Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , »  Bahas Poros Indonesia Raya: Ketum PAN dan Ketum PBB Bertemu

 Bahas Poros Indonesia Raya: Ketum PAN dan Ketum PBB Bertemu

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 19 Januari 2022 | 17.01

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Pertemuan itu berlangsung di Restoran Hutan Kota, Jakarta Selatan, Selasa (18/1/2022). Hadir dalam pertemuan tersebut Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Sekjen PBB Afriansyah Noor.

"Silaturahmi itu kunci dalam membangun kesepahaman dalam politik. PAN dan PBB tentu menginginkan yang terbaik untuk bangsa dan negara," kata Zulhas dalam keterangannya.

Sementara itu, Waketum PAN Viva Yoga Mauladi menyebut partainya dan PBB membangun kesepahaman persepsi dan komitmen perjuangan untuk kebaikan bangsa dan negara. PAN disebut bakal lanjut bertemu dengan PPP, PKB, PDIP, Golkar, Gerindra, dan NasDem.

"Tujuannya adalah untuk memperbanyak titik temu persepsi, kepentingan, dan kebijakan partai agar menjadi kekuatan nasional yang dapat membantu meningkatkan kinerja pemerintah," kata Viva.

PAN disebut tak bermaksud membangun poros koalisi partai Islam. PAN dan PBB diklaim hanya ingin merajut kebersamaan, menginginkan poros Indonesia Raya.

"PAN tidak bermaksud membuat poros koalisi partai Islam. PAN dan PBB ingin merajut kebersamaan, menginginkan membangun common platform untuk poros Indonesia Raya," katanya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com