Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Bendera Merah Putih Segera Bisa Berkibar Lagi

Bendera Merah Putih Segera Bisa Berkibar Lagi

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 17 Januari 2022 | 20.51

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kabar baik ini disampaikan Amali dan Ketua Tim Satgas Percepatan Sanksi WADA Raja Sapta Oktohari, Senin (17/1/2022). WADA (World Anti-Doping Agency) sudah memberi sinyal akan mencabut sanksi terhadap Indonesia.

Hal itu tak terlepas dari kinerja Satgas yang intens menjalin komunikasi dengan WADA. Sanksi dari WADA yang biasanya berlangsung minimal setahun pun akan cuma sebentar saja buat Indonesia.

Sanksi Badan Doping Dunia (WADA) terhadap Indonesia akan segera dicabut. Menpora Zainudin Amali menyatakan Bendera Merah-Putih bisa berkibar mulai Februari.

"Alhamdulillah pemenuhan-pemenuhan terhadap apa yang diminta oleh WADA, supaya Indonesia bisa komplais (patuh aturan doping) kerjasama yang sangat baik antara tim Satgas dan kemudian LADI dan teman-teman dari Kemenpora, ini luar biasa," kata Amali saat memberikan keterangan pers, di kantornya.

"Jadi kita bergerak ke arah yang positif. Kejadian ini menjadi pelajaran buat kita untuk membuat lembaga anti doping Indonesia semakin baik dan sesuai dengan acuan yang ada di dalam WADA," ujarnya menambahkan.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com