Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Thomas Tuchel Jadi Pelatih Terbaik FIFA 2021

Thomas Tuchel Jadi Pelatih Terbaik FIFA 2021

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 18 Januari 2022 | 07.45

 

Zurich -  Seremoni Penghargaan FIFA 2021 dilangsungkan di Zurich, Selasa (18/1/2022) dinihari WIB. Tuchel diganjar penghargaan sebagai pelatih terbaik FIFA tahun ini setelah memimpin Chelsea memenangi Liga Champions 2020/2021.

Tuchel memenangi persaingan melawan Guardiola, yang membawa Manchester City juara Premier League dan mencapai final Liga Champions dan Mancini usai mengantar Italia menjuarai Piala Eropa 2020.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel diganjar penghargaan Pelatih Terbaik FIFA 2021. Tuchel mengalahkan dua kandidat lainnya, Pep Guardiola dan Roberto Mancini.

Peramu taktik asal Jerman itu memang menciptakan dampak signifikan di Stamford Bridge pada musim lalu. Tuchel ditunjuk menggantikan Frank Lampard pada Januari tahun lalu kemudian dalam lima bulan dia sukses mengantar Kai Havertz dkk menjadi kampiun Eropa usai mengalahkan Manchester City di final.

"Tadi adalah sebuah hari yang cukup normal di dalam latihan. Saya baru saja datang ke mari. Tapi sekarang Anda menyebutkan nama saya dan rasanya sureal. Saya sangat gembira sekaligus sedikit kurang nyaman," sahut Tuchel dikutip BBC Sport.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com