Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Dinas PUPR Manado Ruas Jalan Arie Lasut Kecamatan Singkil Kota Manado Sulut segera Diperbaiki

Dinas PUPR Manado Ruas Jalan Arie Lasut Kecamatan Singkil Kota Manado Sulut segera Diperbaiki

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 12 Januari 2022 | 09.49

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews. com I "RUAS jalan rusak di Kota Manado, tidak lama lagi akan diperbaiki oleh Pemerintah Kota Manado. Salah satunya adalah ruas Jalan Arie Lasut, yang berada di seputaran Kelurahan Kombos Barat dan Kelurahan Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil Kota Manado,"demikian kata PLT Kadis PUPR Kota Manado Jhon Suwu, ST kepada Wartawan Media Online www. dutabangsanews.com Sulut Johanis Kahingide bertempat di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara. Kemarin Selasa 11/1/2022. 

Hal yang sama juga di katakanlah oleh Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota Manado Alfa Pandey, ST untuk perbaikan ruas Jalan Arie Dinas PUPR Manado, Ruas Jalan Arie Lasut Kecamatan Singkil Kota Manado segera Di perbaiki.

"Kemudian untuk titik rawan yang mengalami kerusakan, telah dipetakan untuk penanganan. Selain itu, saluran air akan diperbaiki sehingga air tidak  lagi meluap ke badan jalan,"jelas Alfa Pandey, ST Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota Manado.

Sementara itu,  pejabat pembuat komitmen (PPK) Junaidi Poli, ST., MT menuturkan, intinya dalam pelaksanaan pekerjaan perbaikan ruas Jalan Arie Lasut, pihaknya akan bekerja secara profesional. Kemudian, semua yang terlibat dalam pelaksanaan pekerjaan ini, akan diberdayakan, Selain itu. Sistem pengawasan kepada penyedia jasa sangat ketat, sehingga pekerjaan infrastruktur jalan ini harus benar -benar sesuai kontrak.  

Di tempat terpisah Ketua Lingkungan 3 Kelurahan Kombos Barat Jimbries Sondakh, bersama Ketua Lingkungan 1 Kelurahan Kombos Barat Erwin Kawuka mengucapkan terima kasih, kepada Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Walikota Andre Angouw bersama Wakilnya dr. Richard Sualang yang telah mengalokasikan anggaran untuk perbaikan ruas Jalan Arie Lasut yang berada di Kecamatan Singkil Kota Manado.

"Mengingat pentingnya ruas Jalan Arie Lasut ini, untuk menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat,"tutur Ketua Lingkungan 3 Kelurahan Kombos Barat Johanis Kahingide.  Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com