Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » KPK Kembangkan Kasus Wali Kota Bekasi

KPK Kembangkan Kasus Wali Kota Bekasi

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 11 Januari 2022 | 19.52

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "KPK saat ini masih fokus kepada tindak pidana korupsi dalam bentuk suap dan gratifikasi, apakah kemudian akan dikembangkan? Sekali lagi semuanya masih terbuka untuk kemudian dikembangkan, tetapi kami masih saat ini fokus pada suap dan gratifikasinya," kata Ghufron dalam konferensi pers, Selasa (11/1/2022).

"Karena suap dan gratifikasinya saja masih memungkinkan untuk tidak saja yang kami dapat pada saat OTT. Masih akan berkembang karena harta-harta yang irasional juga masih kami lanjutkan pengembangannya," tambahnya.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron menyebut adanya harta irasional pada kasus Wali Kota Rahmat Effendi. Ghufron mengatakan KPK hingga kini masih terus melakukan pengembangan.

Ghufron mengatakan KPK juga tak menutup kemungkinan mendalami keterlibatan pihak DPRD dalam perkara ini. Hal itu tentu akan merujuk temuan-temuan KPK pada penggeledahan maupun keterangan para saksi.

"Apakah kemungkinan masih bisa ke DPRD? Sekali lagi masih dalam proses pengembangan, memungkinkan iya atau tidaknya nanti sesuai dengan temuan-temuannya," kata Ghufron.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com