Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Samsat Minahasa Utara Sulawesi Utara Menuju Pelayanan Prima

Samsat Minahasa Utara Sulawesi Utara Menuju Pelayanan Prima

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 14 Januari 2022 | 06.28

 

Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I DALAM rangka mengawal komitmen Polri untuk pelayanan prima dan meningkatkan kepercayaan masyarakat, penulusuran wartawan media ini Kamis, 13/1/2022 ketika berkunjung ke Samsat Minahasa Utara (Minut) berada di Wilayah Hukum Polres Minahasa Utara  Dipimpin Kapolres AKBP Bambang Yudi Wibowo.

Saat ini Samsat Minut, terus berinovasi untuk menuju pelayanan prima. Sementara itu, Kasat Lantas Polres Minahasa Utara AKP Samuel Welly Posumah, melalui Kanit Regident Samsat Minahasa Utara Aiptu Jecki Katuuk, bertempat di ruang kerjanya memaparkan. Polri, Bapenda dan PT Jasa Raharja adalah tim kerja yang solid dalam melaksanakan tanggung jawab pelayanan.

"Buktinya, kebersamaan  pelayanan yang Dipimpin Kepala UPTD Samsat Minahasa Utara Agnes Rembet, dapat menjawab tuntutan masyarakat ketika berinteraksi dengan Samsat Minahasa Utara," demikian ujar Kanit Regident Aiptu Jacki Katuuk.  

Kanit Regident Aiptu Jacki Katuuk menambahkan, standard pelayanan adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman pelayanan, kemudian acuan penilaian kualitas pelayanan, sebagai kewajiban dan janji penyelenggara pelayanan kepada masyarakat atau wajib pajak dalam rangka menuju pelayanan prima.

Selain itu di masa pandemi covid saat ini, pihaknya sebagai Petugas Samsat Minahasa Utara, maupun wajib pajak, ketika berada di ruang pelayanan Samsat Minahasa Utara  harus mengutamakan protokol kesehatan sangat ketat dengan simbol 4 M yaitu harus  memakai masker, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh, dan menjaga jarak.

"Dengan konsep pelayanan seperti ini, dapat memutus  mata rantai penyebaran virus Corona,"jelas Aiptu jacki Katuuk. 

Di tempat terpisah Robby Lengkey Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com ketika berada di ruang pelayanan Samsat Minahasa Utara menuturkan, inovasi pelayanan prima di Samsat Minahasa Utara telah membudaya. Sebab ditunjang dengan keberadaan personil yang solid, di tempatkan sesuai dengan bidang tugas masing-masing. 

"Selain itu, keramahan petugas dalam melayani sehingga imbasnya  wajib pajak merasa puas dan nyaman. Kemudian Kepolisian, Bapenda dan PT Jasa Raharja adalah tim kerja yang solid dalam mengedepankan kualitas pelayanan yang transparan untuk menuju pelayanan prima,"terang Robby Lengkey Kepada wartawan media ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com