Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Tahun 2022 Agenda Musrembang Kelurahan Bojongsari Baru Kota Depok Untuk Mewujudkan Pembangunan Di Kelurahan Ini

Tahun 2022 Agenda Musrembang Kelurahan Bojongsari Baru Kota Depok Untuk Mewujudkan Pembangunan Di Kelurahan Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 04 Januari 2022 | 15.45

 

Kelurahan Bojongsari Baru Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KITA sudah meninggalkan tahun 2021, saat ini. Kita berada di tahun 2022. Kalau kita kilas balik banyak yang sudah kita lakukan, banyak sudah yang kita perbuat di tahun 2021. Tentu, hal itu menjadi catatan, untuk melangkah dan mengisi tahun 2022. Kita berharap tahun 2022 akan lebih baik lagi dari pada tahun sebelumnya. Semoga kita menggapai apa yang menjadi cita-cita dan harapan kita semoga tercapai.

Lurah Bojongsari Baru H. Achmad Subandi, SH mengatakan, banyak yang sudah terjadi di tahun 2021 dan itu tentu menjadi kenangan-kenangan, kenangan yang manis juga kenangan pahit semua kita alami. Kita berharap, di tahun 2022 membawa keberkahan bagi kita semua.

"Semoga di tahun 2022 ini segala urusan, segala pekerjaan kita, khusunya Warga Kelurahan Bojongsari Baru dimudahkan oleh Allah SWT, sehingga apa yang kita urus, apa yang sedang kita kerjakan semua menjadi berkah,"demikian kata Lurah Bojongsari Baru H. Achmad Subandi, SH kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Bojongsari Baru Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat.


Visi Kota Depok ucap Lurah Bojongsari Baru H. Achmad Subandi, SH jargonnya adalah maju, berbudaya, sejahtera. Apalagi di bulan Januari 2022 ini kita akan mengadakan agenda Musrembang, di mana Musrembang tersebut diadakan untuk tingkat Kelurahan Bojongsari Baru. Semoga Musrembang tingkat Kelurahan Bojongsari Baru ini bisa mewujudkan Kelurahan Bojongsari Baru hari ini, ke depan bisa lebih baik lagi, bisa lebih maju lagi.

"Kalau ditanya berbagai kekurangan, tentu banyak kekurangan yang ada di Kelurahan Bojongsari Baru ini dan kelebihan juga tidak begitu menonjol. Tapi, saya bangga, salah satu kegiatan remaja kita yaitu Piker Tingkat Kota Depok mampu bersaing di tingkat Provinsi Jawa Barat untuk mendapat juara kedua. 

"Alhamdulillah warga saya dari kalangan anak muda, kendati di tengah wabah pandemi saat ini, mereka mampu bersaing di kancah tingkat Provinsi Jawa Barat. Tentu, hal ini menjadi kebanggan kita Kelurahan Bojongsari Baru,"tutur Lurah Bojongsari Baru H. Achmad Subandi, SH. 

Kehidupan Warga Bojongsari Baru tutur Lurah Bojongsari Baru H. Achmad Subandi, SH, beliau tidak menampik bahwa ada warga kelurahan ini pernah terpapar wabah pandemi ini, tapi. Semua sudah dilewati, semua sudah diatasi dan sembuh, negatif. Dengan demikian, sembuh seperti sedia kala. Tapi, saat ini melalui UMKM di Kelurahan Bojongsari Baru, ekonomi warga mulai bangkit, mulai menggeliat, kendati di tengah wabah pandemi. "Harapan saya di tahun 2022 ini yang namanya Wabah Pandemi Covid 19 tidak ada lagi, tidak muncul lagi agar kehidupan kita sehari-hari bisa seperti semula, sebelum wabah pandemi ini ada,"papar Lurah Bojongsari Baru H. Achmad Subandi, SH.  Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com