Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap Menerima SK DPC PPP Langsung Dari Sekjen DPP PPP H.M. Arwani Thomafi Di Kota Medan

Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap Menerima SK DPC PPP Langsung Dari Sekjen DPP PPP H.M. Arwani Thomafi Di Kota Medan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 04 Januari 2022 | 15.49

 

Kota Medan-Media Online www.dutabangsanews.com I SEKJEN DPP PPP H.M. Arwani Thomafi baru saja menjajakkan kakinya di Kota Medan Sumatera Utara, mantan Wakil Ketua Komisi V DPR RI bidang infrastruktur tersebut hadir di tengah Warga, Kader PPP dalam rangka mengikuti Agenda

Re-Orientasi dan Politik Marketing, digelar DPW PPP Sumut. Di samping agenda di atas juga ada agenda yaitu Penyerahan SK DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Dipimpin Ketua DPC PPP terpilih Amir Mahmud Harahap.

Sekjen DPP PPP H.M Arwani Thomafi arahannya menyebutkan, dalam Kepengurusan DPC PPP ada empat hal yang di sampaikannya.

Bahwa PPP sebagai partai modern, harus melakukan sejumlah hal yang mendasar dan perubahan, hal ini harus dilakukan secara sistemik dari pusat ke daerah.

"Adapun perubahan tersebut antra lain,

kita harus membangun sistem partai yang kuat dan solit, yaitu harus terpenuhinya aturan partai, pengurus partai dan tradisi partai,"demikian kata Sekjen DPP PPP H.M Arwani Thomafi kepada peserta Re-Oroentasi Politik Marketing bertempat di Hotel Gran Inna Kota Medan Provinsi Sumatera Utara. Kemarin 3 Januari 2022.

Bagaimana mendorong PPP sebagai partai modern ucap Sekjen DPP PPP H.M. Arwani Thomafi. Yakni efesian, smart, cerdas, responsif, dan adaktif. Adanya tata kelola jalan baru PPP, mengukur PPP pasca muktamar.

"DPC-DPC PPP harus mampu menyusaikan perubahan yang terjadi di DPP PPP, dengan melakukan sejumlah inovasi mulai menata organisasi, konsolidasi organisasi, silaturahim dengan masyarakat serta melakukan teroktorial,"tutur Sekjen DPP PPP H.M. Arwani Thomafi.

Terkait dengan fakta intergeritas papar H.M. Arwani Thomafi yang juga Politisi PPP,

fakta integritas perlu dilakukan untuk memastikan, bahwa barisan Partai PPP khususnya di tingkat cabang solit dan kuat.

"Misalnya Pengurus DPC PPP, secara rutin wajib turun ke struktur bawah, anak cabang dan ranting, kemudian melakukan  silaturahim ke pondok pesantren, tokoh masyarakat dan opinion liader di tiap-tiap kecamatan desa atau  dusun,"ungkap Sekjen DPP PPP.

Melakukan sinergitas program DPC PPP atau dengan Anggota DPRD, kemudian struktur partai secara rutin melakukan konsolidasi secara daring, kemudian segera melakukan pembentukan PAC, melalui musancab bersama Anggota DPRD, kemudian tidak ada iuran anggota masuk ke rekening pribadi.

Bahwa DPP PPP akan melakukan evaluasi secara berkala, program dan pengurusan partai.

Terkait strategi dan efektorial yang menjadi target DPW PPP Sumatera Utara pada pemilu legilatif 2024, ada yang namanya pola 3, 10, 100, apakah itu? Memperoleh 3 kursi untuk DPR RI, 10 kursi untuk DPRD provinsi, 100 untuk kursi DPRD kabupaten/kota.*

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com