Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Tetap Jaga Prokes Meski Dapat Vaksin Booster

Tetap Jaga Prokes Meski Dapat Vaksin Booster

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 11 Januari 2022 | 16.15

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Meski sudah divaksin saya mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, memakai masker menjaga jarak, dan mencuci tangan," kata Jokowi dalam konferensi pers virtual, Selasa (11/1/2022).

Jokowi menyebut vaksinasi tidak akan cukup untuk mengatasi pandemi COVID-19. Karena itu, dia menekankan pentingnya protokol kesehatan meski setelah mendapatkan vaksin booster COVID-19.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pemerintah bakal memberikan booster vaksin COVID-19 secara gratis pada 2022 ini. Jokowi meminta masyarakat yang akan menerima vaksin booster tetap menjaga protokol kesehatan.

"Karena vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan merupakan kunci dalam mengatasi pandemi COVID-19," ucapnya.

Lebih lanjut, Jokowi menjelaskan syarat jika masyarakat ingin mendapatkan vaksin booster. Menurutnya, yang bisa menerima booster hanya masyarakat yang telah divaksinasi kedua setelah 6 bulan.

"Adapun syarat dan ketentuan yang dibutuhkan untuk menerima vaksinasi ketiga ini adalah calon penerima sudah menerima vaksin COVID-19 dosis kedua lebih dari 6 bulan sebelumnya," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com