Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Piala Dunia Antarklub: Chelsea Memburu Trofi

Piala Dunia Antarklub: Chelsea Memburu Trofi

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 12 Februari 2022 | 21.00

 

Abu Dhabi - Chelsea melangkah ke final Piala Dunia Antarklub 2021 usai menyingkirkan juara Liga Champions Asia, Al Hilal, di semifinal. The Blues menang 1-0 atas klub Arab Saudi itu berkat gol tunggal Romelu Lukaku.

Pasukan Thomas Tuchel itu selanjutnya akan menghadapi wakil Brasil, Palmeiras, di final Piala Dunia Antarklub. Palmeiras yang merupakan juara Copa Libertadores itu menyingkirkan Al Ahly di semifinal.

Ini akan jadi pertemuan pertama antara Chelsea dan Palmeiras. Namun, Chelsea sudah berpengalaman menghadapi klub Brasil di final Piala Dunia Antarklub.

Itu terjadi saat Chelsea menghadapi Corinthians di final Piala Dunia Antarklub 2012. Sayangnya, pertandingan itu berakhir sedih untuk Chelsea yang harus mengakui keunggulan Corinthians dengan skor 0-1.

Kini Chelsea berpeluang untuk merebut gelar yang sempat gagal diraih 10 tahun lalu itu saat menghadapi Palmeiras di final Piala Dunia Antarklub, Sabtu (12/2/2022) malam WIB, di Stadion Mohammed Bin Zayed, Abu Dhabi. Chelsea juga bakal lebih termotivasi karena belum pernah menjuarai kompetisi ini.

"Pertama, kami sudah pulih dari semifinal. Pertandingannya sulit. Kami hanya punya tiga hari sebelum final, jadi Anda tidak punya banyak waktu untuk mengasah taktik dan menyusun rencana untuk Palmeiras," ujar bek Chelsea Thiago Silva seperti dilansir situs resmi klub.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com