Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Direktur Rumah Sakit Liun Kendage Tahuna Kabupaten kepulauan Sangihe Sulut Ciptakan SDM Semakin Hebat Dan Giat Sosialisasi Pelayanan

Direktur Rumah Sakit Liun Kendage Tahuna Kabupaten kepulauan Sangihe Sulut Ciptakan SDM Semakin Hebat Dan Giat Sosialisasi Pelayanan

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 06 Juni 2022 | 10.08

 

Kabupaten Kepulauan Sangihe-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN penelusuran wartawan media ini, Rumah Sakit Daerah  Liunkendage  Tahuna berada di Kabupaten Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara adalah salah satu rumah sakit rujukan, menjadi kebanggaan bagi Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe dan sekitarnya di wilayah perbatasan.

Kemudian sejak Kepemimpinan dr. Handri Pasandaran, M.E  sebagai Direktur Rumah sakit Liunkendage kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Sangihe. Pihaknya memberikan pelayanan yang terbaik khususnya bagi pasien yang datang berobat. Sehingga menjadi kepuasan bagi pasien.  

Seiring dengan itu, baru beberapa bulan Direktur Rumah Sakit Daerah Liunkendage Tahuna  Dipimpin dr. Aprikonus Daud Loris, Sp.PD, namun terus menunjukkan eksistensi, terpanggil untuk melayani dan giat melakukan sosialisasi pelayanan bersama dengan BPJS kesehatan di beberapa Jemaat Gmits, di Wilayah Kecamatan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Di sisi lain terpantau di lapangan, lanjutan pekerjaan pembangunan Rumah Sakit Daerah Liunkendage tahun anggaran 2022, terus dikebut oleh pengguna jasa dan penyedia jasa. Agar realisasi pekerjaan, selesai sesuai kontrak.

Di tempat terpisah Wilson Berhimpun, SE., M.Si pemerhati sosial menuturkan, kepada wartawan media ini Sabtu 4/6/2022 sebagai Warga Nusa Utara sangat mendukung upaya yang dilakukan Direktur Rumah Sakit Daerah Liunkendage Tahuna  bersama tenaga medis giat melakukan sosialisasi tentang pelayanan kesehatan kemasyarakat, di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

Dengan menerapkan pola sosialisasi seperti ini, pengamatannya, bahwa Direktur Rumah Sakit  Daerah Liunkendage tahuna dr. Aprikonus Daud Loris, Sp.PD.  adalah sosok pekerja keras, tapi memiliki integritas dan komitmennya dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien dan pengunjung. 

"Selain itu, terlihat penataan dan kebersihan lingkungan rumah sakit, sangat diutamakan  agar memberikan kenyamanan."Ujar Wilson Berhimpun, SE., M. Si kepada wartawan media ini. 

Wilson Berhimpun, SE., M.Si pemerhati sosial menambahkan, bahwa pelayanan yang diterapkan pihak rumah sakit daerah Liunkendage Tahuna ketika ada yang berkunjung  membudayakan tegur  sapa, sehingga tamu merasa nyaman, kemudian pola pelayanan seperti ini mendapat apresiasi dari pasien dan pengunjung. 

Di sisi lain  Kepemimpinan Direktur Rumah Sakit Daerah Liunkendage Tahuna, memiliki terobosan dan inovasi untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) semakin hebat. 

"Sesuai dengan program dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe yang Dipimpin Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan sinergitas dengan Program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Dipimpin Gubernur Olly Dondokambey, SE bersama, wakilnya Drs steven Kandouw." demikian kata Wilson  Berhimpun, SE., M. Si  menutup perbincangan dengan wartawan media ini bertempat di Kota Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com