Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Lanjutan Pembangunan Rumah Sakit Liunkendage Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe Terus Dipacu Oleh Penyedia Jasa

Lanjutan Pembangunan Rumah Sakit Liunkendage Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe Terus Dipacu Oleh Penyedia Jasa

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 10 Juni 2022 | 08.18

 

Kabupaten Kepulauan Sangihe-Media Online www.dutabangsanews.com I PANTAUAN wartawan media ini, pembangunan Rumah Sakit Daerah Liunkendage Tahuna  bersama infrastruktur jalan ke rumah sakit terus dipacu oleh pihak penyedia jasa atau kontraktor. Agar realisasi pekerjaan sesuai kontrak, 

Namun, di sisi lain pengawasan sangat ketat, terlihat di lokasi pekerjaan dimonitoring oleh Inspektorat Kabupaten Kepulauan Sangihe dan pihak Kejaksaan Negeri Tahuna. 

Di tempat terpisah, Direktur Rumah Sakit Daerah Liunkendage Tahuna dr. Aprikonus Daud Loris,Sp.PD ketika ditemui wartawan media ini, bertempat di ruang kerjanya Kamis 9/6/2022 mengatakan, sumber dana dari lanjutan pembangunan rumah sakit, ini dari dana Pemulihan ekonomi nasional  (PEN).

Oleh karena itu, pengawasan terhadap pelaksanaan pekerjaan sangat ketat. Sebab, Inspektorat Kabupaten Kepulauan Sangihe bersama Kejaksaan Negeri Tahuna kerap turun ke lokasi pekerjaan, monitoring pelaksanaan pekerjaan.

Oleh sebab setiap pelaksanaan pekerjaan selalu dievaluasi, namun saya optimis pihak penyedia jasa integritas telah teruji untuk bekerja secara profesional sesuai yang tercantum dalam perjanjian kontrak. Kemudian harapan kami, semoga pekerjaan pembangunan Rumah Sakit Daerah Liunkendage Tahuna realisasinya cepat selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,"terang Direktur Rumah Sakit Daerah Liunkendage Tahuna mengakhiri percakapan dengan Kepala Perwakilan Sulut Media Online www.dutabangsanews.com. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com