Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Polri Gelar Lomba Tembak Bersama TNI-Media

Polri Gelar Lomba Tembak Bersama TNI-Media

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 11 Juni 2022 | 14.10

Jakarta, dutabangsanews.com I "Tentunya kegiatan hari ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang ke-76. Selama ini kita TNI-Polri dan rekan-rekan media selalu bersama-sama di lapangan," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di lokasi, Sabtu (11/6/2022).

"Ke depan, banyak sekali kegiatan yang tentunya kami harus bersama-sama. Kegiatan hari ini adalah dalam rangka lebih meningkatkan soliditas dan sinergisitas antara kita semua, TNI, Polri, dan teman-teman media," sambungnya.

Polri menggelar lomba menembak bersama TNI dan media di Lapangan Tembak Markas Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat. Lomba tersebut digelar untuk meningkatkan persatuan sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Diharapkan kegiatan lomba tembak tersebut bisa meningkatkan persatuan dan sinergisitas antara Polri, TNI, dan media, sehingga bisa bersama-sama menghadapi permasalahan ke depannya.

"Sinergisitas ini kita harapkan, kita bisa mengantarkan beberapa event besar internasional yang sebentar lagi akan kita hadapi. Presidensi dan ada beberapa kegiatan-kegiatan lain, Idul Adha yang sebentar lagi kita hadapi," tuturnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com