Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Hi. Sonny Papendang, S.Sos mengapresiasi layanan mobil SIM keliling Di Area Taman Kesatuan Bangsa Kota Manado

Hi. Sonny Papendang, S.Sos mengapresiasi layanan mobil SIM keliling Di Area Taman Kesatuan Bangsa Kota Manado

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 09 Juli 2022 | 20.39

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I PANTAUAN wartawan media ini Direktorat Lalulintas Polda Sulut Dipimpin  Kombes Pol. Robertho Pardede, S.Ik menempatkan layanan mobil SIM keliling di taman kesatuan bangsa (TKB) Manado, mendapat apresiasi dari kalangan  masyarakat. Sebab sangat membantu untuk pemohon perpanjangan sim A dan sim C  jika masa berlaku SIM telah habis. 

Sementara itu Hi. Sonny Papendang, S.Sos selaku pemerhati sosial, ketika ditemui wartawan media ini Jumat 8/7/2022, memaparkan, terkait dengan layanan mobil SIM keliling di Area TKB Kota Manado atau pusat perbelanjaan New Bendar 45, patut diapresiasi. 

Sebab minat masyarakat sebagai pemohon perpanjangan SIM A dan C, sangat tinggi. Kemudian pengamatannya inovasi yang diterapkan Direktorat Lalulintas Polda Sulut, adanya layanan mobil SIM keliling ini, sangat membantu masyarakat . di sisi lain menyediakan sesuatu hal yang mudah, jika persyaratan administrasi lengkap langsung di proses untuk pembuatan SIM. 

"Di samping itu, menjadi kepuasan dari pemohon perpanjangan SIM, sebab. Kinerja petugas satuan penyelenggara administrasi sim (Satpas) sangat ramah, untuk memberikan pelayanan." Ujar Hi. Sonny itu Hi. Sonny Papendang, S.Sos Pemerhati Sosial.


Hi. Sonny itu Hi. Sonny Papendang, S.Sos Pemerhati Sosial sembari menambahkan, pihaknya sangat mendukung program dari Kepolisian Republik Indonesia. Sebab melalui konsep Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan tranparansi berkeadilan) manfaatnya sangat dirasakan masyarakat.

Komitmen polri menerapkan pelayanan prima, dengan senyum atau smaile servis " Tandas Hi. Sonny Papendang menutup perbincangan dengan wartawan media ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com