Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » 30 Anggota Pramuka Kwarran 08 Kandis Kabupaten Siak Riau Meraih Penghargaan Pramuka Garuda

30 Anggota Pramuka Kwarran 08 Kandis Kabupaten Siak Riau Meraih Penghargaan Pramuka Garuda

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 25 Agustus 2022 | 20.53

Kandis Kabupaten Siak-Media Online www.dutabangsanews.com I SEBANYAK 30 Anggota Pramuka Kwarran 08 Kandis Kwarcab Siak meraih penghargaan sebagai Pramuka  Garuda tahun 2022. Hal ini disampaikan Ketua Kwarran 08 Kandis Kak Fauziah, M.Pd, selesai upacara Peringatan Hari Pramuka yang dilaksanakan tanggal 25 Agustus 2022. 

Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 61 di Kwarran 08 Kandis pelaksanaannya sengaja diundur mengingat adanya agenda yang terlalu padat, di antaranya pelaksanaan Perkemahan Pramuka Santri Daerah se Riau dan adanya MTQ tingkat jecamatan yang hampir bersamaan waktunya, di samping itu Ka Kwarran 08 Kandis dalam masa berduka akibat wafat Ayahandanya. Bertindak selaku pembina upacara dalam memperingati hari pramuka tersebut adalah Camat Kandis Said Irwan, SE, yang menjabat sebagai Ka Mabiran 08 Kandis. 

Upacara dipandu oleh Sekretaris Kwarran 08 Kandis Kak Yuniva Elwijaya, S.Pd. Beliau juga bertugas sebagai Guru di SMA Negeri 4 Kandis.


Adapun anggota Gerakan Pramuka 08 Kandis yang mendapat penghargaan sebagai Pramuka Garuda tahun 2022 adalah tingkat Penggalang dan Penegak yang telah memenuhi persyaratan sebagai Pramuka Garuda. Rinciannya adalah sebagai berikut : Penggalang dari SMP Negeri 1 Kandis sebanyak 6 anggota Pramuka, penggalang dari SMP Negeri 2 Kandis sebanyak 9 anggota pramuka, Penggalang SMP Negeri 6 sebanyak 5 anggota Pramuka, penggalang dari pangkalan MTS Pondok Pesantren Jabal Nur sebanyak 9 anggota Pramuka dan satu satunya dari tingkatan anggota Pramuka Penegak adalah dari pangkalan SMK Negeri 1 Kandis. Jumlah Keseluruhan anggota Gerakan Pramuka Kwarran 08 Kandis sebanyak 30 Orang.

Dalam pada itu Ka Kwarran 08 Kandis Kak Fauziah, M.Pd juga memberikan penghargaan kepada pembina pendamping, Ka Gudep Tergiat tahun 2022 sebagai penyemangat kepada mereka. Setelah pemberian penghargaan tersebut mereka mengadakan foto bersama antara Anggota Pramuka Garuda, Pengurus Kwarran 08 Kandis dan Mabiran 08 Kandis. Sub AAS untuk Duta Bangsa.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com