Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Datang Dan Berbelanjalah Ke Pusat Perbelanjaan Depok Jaya Jalan Nusantara Raya Kota Depok Kualitas Barang Terjamin Timbangan Tidak Dikurangi Bersih Aman Dan Nyaman

Datang Dan Berbelanjalah Ke Pusat Perbelanjaan Depok Jaya Jalan Nusantara Raya Kota Depok Kualitas Barang Terjamin Timbangan Tidak Dikurangi Bersih Aman Dan Nyaman

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 30 Agustus 2022 | 06.34


Kelurahan Depok Jaya Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I PASAR tempat bertemu para pembeli dan penjual, di pasar pula terjadi transaksi jual beli antar pedagang dan pembeli. Dalam kehidupan sehari-hari pasar merupakan tempat strategi bagi para pedagang untuk menjual produk yang dijual, di samping pasar tempat mencari nafkah, tetapi. Peran pasar bagi kehidupan manusia begitu berarti. Karena, dari pasarlah para ibu-ibu berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari. Jadi, bisa dikatakan pasar tempat mencari nafkah, mencari rejeki untuk menafkahi keluarga di rumah.  

Di Kota Depok ada pasar bernama Pusat Perbelanjaan Depok Jaya, pasar ini demikian strategis tempatnya. Sehingga, warga yang melintas akan membelokkan kendaraannya ke Pusat Perbelanjaan Depok Jaya, karena pasar ini terlihat bersih dan tertata, pasar ini nyaris tidak terlihat genangan air, tidak terlihat becek, sehingga terlihat para kaum Ibu-ibu dan Bapak-bapak nyaman berbelanja di pasar ini. Di samping tempat parkir kendaraan tertata dan rapi, sehingga tidak ada alasan untuk tidak berbelanja di  Pusat Perbelanjaan Depok Jaya. 

Pasar Depok Jaya selama ini dikelola Koperasi Pedagang Pusat Perbelanjaan Depok disingkat KPPD. KPPD inilah yang selama ini mengelola pasar, dari hulu ke hilir, dari soal kebersihah, keamanan, retribusi para padagang semua pengelolanya koperasi. Koperasi tentu mempunyai karyawan dan staf, dari soal gaji bulanan semua dikelola koperasi. Termasuk soal pajak ke Pemkot Depok tetap dipatuhi sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Bahkan, KPPD melakukan setoran setiap bulan ke Pemkot Depok juga menyetorkan  parkir. 

Ketua Koperasi Pedagang Pusat Perbelanjaan Depok KPPD Nasri Saleh mengatakan, Alhamdulillah Pasar Depok Jaya hingga saat ini Dengan Ijin Allah SWT berjalan dengan baik, lancar, tetapi. Karena wabah pandemi dampaknya pengunjung, orang yang datang berbelanja jumlahnya sangat terasa, di sisi laun. Saat ini ada trend warga saat ini lebih memilih berbelanja online, warga tersebut stay di rumah barang belanjaan datang ke rumah. Jadi, ada kesan jumlah yang datang ke pasar sedikit menurun, tetapi. Kalau dilihat Pasar Depok Jaya keberadaannya standar. 

"Pasar Depok Jaya berjalan dengan baik, aman, lancar, tidak ada masalah dalam pasar ini, semua berjalan kondusif, ketika para Ibu-ibu datang berbelanja ke pasar ini, terlihat bersih. Karena, kita sangat mengutamakan bagaimana para pengunjung merasa nyaman dan aman saat mereka berbenja di pasar ini, apalagi kami sangat mengutamakan kebersihan, kalau pasar bersih tentu orang merasa lega, jadi kebersihan pasar menjadi prioritas kami,"demikian kata Ketua Koperasi Pedagang Pusat Perbelanjaan Depok Jaya KPPD Nasri Saleh kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Pusat Perbelanjaan Depok Jaya Jalan Nusantara Raya Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Senin 29 Agustus 2022.

Ditambahkan Ketua Koperasi Pedagang Pusat Perbelanjaan Depok Jaya KPPD Nasri Saleh, dalam hal daya beli warga yang melakukan aktivitas jual beli di Pusat Perbelanjaan Depok Jaya ini, bahwa daya beli warga standar. Apalagi yang datang ke pasar ini untuk berbelanja tidak hanya dari Kelurahan Depok Jaya saja, tetapi. Dari tempat lain, dari kelurahan lain banyak warga berbelanja ke pasar ini. Para pedagang tetap melakukan pelayanan bagi pembeli yang datang ke toko mereka. Mungkin, karena posisi pasar ini berada di pinggir jalan, sehingga warga yang ingin pulang ke rumahnya menyempatkan diri berbelanja di pasar ini. 

Di pasar ini ucap Ketua Koperasi Pedagang Pusat Perbelanjaan Depok Jaya KPPD Nasri Saleh, di pasar ini kualitas barang terjamin. Timbangan benar dan terjaga tidak dikurangi oleh pedagang, jadi. Para pembeli yang berbelanja di Pasar Depok Jaya seperti kata pepatah tidak membeli kucing dalam karung. Yang tidak kalah pentingnya adalah, ketertiban keamanan pasar sangat dijaga, di Pasar Depok Jaya ini keamanan kondusif dan terkendali. Tim sekurity tetap menjaga pasar ini selama 24 jam. Jadi, nyaris tidak ada kejadian yang aneh-aneh ditemukan di pasar ini. Artinya, keamanan dan kebersihan di Pasar Depok Jaya ini senantiasa siap siaga. 

Di Koperasi Pedagang Pusat Perbelanjaan Depok Jaya KPPD tutur Nasri Saleh, di koperasi ini ada lembaga pengawas, lembaga manajemen, karyawan, selama ini hubungan silaturahimnya baik dan harmonis. Silaturahim tetap dijaga dan tetap terjaga, agar keharmonisan dalam hubungan kerja tetap kondusif serta berjalan sebagaimana yang diharapkan semua pihak.Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com