Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Harapan Lurah Depok Jaya Herliana Maharani, S. STP : Tidak Muluk-Muluk Yang Prioritas Tetap Jaga Kekompakan Dan Silaturahim Bersinergi Mendukung Pembangunan Kota Depok Khususnya Di Kelurahan Depok Jaya

Harapan Lurah Depok Jaya Herliana Maharani, S. STP : Tidak Muluk-Muluk Yang Prioritas Tetap Jaga Kekompakan Dan Silaturahim Bersinergi Mendukung Pembangunan Kota Depok Khususnya Di Kelurahan Depok Jaya

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 29 Agustus 2022 | 07.13

 


Kelurahan Depok Jaya-Media Online www.dutabangsanews.com I PAJAK Bumi Bangunan PBB, adalah salah satu sumber pendapatan asli daerah PAD Kota Depok. Tentu, nilai PBB sebagai PAD begitu strategis dalam memberikan kontribusinya bagi pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia dan berbagai pembangunan lainnya. PBB, sebagai salah satu PAD Kota Depok, tentu warga di berbagai kelurahan di kota ini, harus mematuhi kewajibannya dalam hal membayar PBB. Toh, Pemkot Depok akan mengembalikan PBB yang dibayarkan warga dalam bentuk pembangunan yang dibutuhkan warga. 

Lurah Depok Jaya Herliana Maharani, S. STP mengatakan, PBB adalah satu sebagai penopang di APBD Kota Depok, dalam konteks di Kelurahan Depok Jaya. Alhamdulillah, warga di kelurahan ini dalam hal membayar PBB mereka tepat waktu. Karena, tingkat kesadaran Warga Kelurahan Depok Jaya cukup tinggi dalam hal membayar PBB, karena. lurah jauh-jauh hari sudah melakukan pendekatan ke warga, sudah melalukan sosialisasi dan hadir terus ketika diundang warga dalam berbagai acara di tengah-tengah warga. Saat bertemu dengan warga saat itu pula lurah menyampaikan betapa pentingnya warga dalam hal membayar PBB, karena PBB yang mereka bayarkan Pemkot Depok akan mengembalikannya dalam bentuk berbagai pembangunan yang dibutuhkan warga. Seperti pembangunan infrastruktur jalan, draenase, tidak hanya itu pembangun sumber daya manusia di Kelurahan Depok Jaya. 

"Jadi, dengan warga membayar PBB meteka, membayar pajak kendaraan mereka, jadi. Warga tersebut ikut menyukseskan pembangunan di Kota Depok pada umumnya dan pembangunan di Keluraham Depok Jaya pada khususnya, untuk itu saya tetap mengingatkan Warga Keluraham Depok Jaya untuk membayar PBB mereka, agar pembangunan di Keluraham Depok Jaya terus dibangun sesuai kebutuhan dan permintaan warga,"demikian kata Lurah Depok Jaya Herliana Maharani, S. STP kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Depok Jaya Jalan Nusantara Raya No. 1 Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Jumat 26 Agustus 2022.

Lebih lanjut dituturkan Lurah Depok Jaya Herliana Maharani, S. STP, menurut pantauannya, Walikota Depok sudah banyak memberikan kontribusinya pada pembangunan di Kelurahan Depok Jaya, dalam hal ini pembangunan tersebut di mana di dalamnya ada pembayaran PBB warga tapi sudah dalam bentuk APBD Kota Depok. Tentu, Lurah Depok Jaya sangat mengapresiasi warganya yang membayar PBB tepat waktu. Semoga kondisi ini terus berlanjut dengan baik dan kondusif. Jadi, Walikota Depok juga sangat mengapresiasi warganya dengan membangun fasilitas publik yang ada di berbagai kelurahan di Kota Depok. 

Di sisi lain sebagai Lurah Depok Jaya Herliana Maharani, S. STP di mana selama hubungan silaturahim, kolaborasi, kerjasama dengan para Ketua RT/ RW, terhitung sejak diangkat Walikota Depok menjadi Lurah Depok Jaya tanggal 30 Desembet 2021 dan mulai bekerja aktif sejak tanggal 1 Januari 2022, sejak itu Herliana Maharani, S. STP langkah pertama yang dilakukannya adalah melalukan kunjungan ke para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, juga mengunjungi para Ketua RT/RW yang jelas, kekompakan yang selama ini sudah terbangun dengan baik harus dipertahankan dengan baik pula. Alhamdulillah, beliau merasakan bahwa Ketua RT/Ketua RW di Kelurahan Depok Jaya selama ini kompak dan menjaga kebersamaan satu dengan lainnya

"Saya sering mengatakan ke Ketua RT/RW bahwa saya butuh dukungan, butuh dorongan, butuh kritik tentang keterbatasan yang saya  miliki, apalagi sebagai lurah baru butuh akan senioritas dan steakholder di tengah warga di Kelurahan Depok Jaya ini." Tambah Lurah Depok Jaya Herliana Maharani, S. STP. 

Lurah Depok Jaya Herliana Maharani, S. STP mengucapkan Syukur Alhamdulillah, ketika kelurahan menggelar berbagai agenda dukungan yang disampaikan dan dirasakan dari berbagai pihak di kelurahan ini betul-betul dirasakan Lurah Depok Jaya.   

"Harapan Lurah Depok Jaya," tanya wartawan media online ini. "Harapan saya tidak Muluk-muluk ya, yang prioritas kita tetap kompak dan bersinergi dalam rangka mendukung pembangunan Kota Depok khususnya Kelurahan Depok Jaya, mari terus kita bangun silaturahim dan kekompakan sesama Warga Kelurahan Depok Jaya," ungkap Lurah Depok Jaya Herliana Maharani, S. STP. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com