Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Hari Ini Sabtu 13 Agustus 2022 Keluarga Besar Komunitas Satu Hati Gelar Sekolah Politik

Hari Ini Sabtu 13 Agustus 2022 Keluarga Besar Komunitas Satu Hati Gelar Sekolah Politik

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 13 Agustus 2022 | 07.00

 

Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I MENJELANG Pemilu 2024 terjadi fenomena di tengah masyarakat negeri ini, yaitu nyaris setiap hari kita melihat pemberitaan di berbagai media bahwa ramai-ramai masyarakat membentuk perkumpulan, organisasi dan menjadikan dirinya sebagai relawan Anies For RI 1 Tahun 2024. Hal ini terus terjadi bak gayung bersambut antara satu kabupaten dengan kabupaten maupun kota dan provinsi. Tentu, wajar kalau disebut sebagai sebuah fenonena. Dan itu sipatnya spontan dan dengan biaya atau anggaran sendiri, bahkan. Undangan dari berbagai kabupaten dan kota serta provinsi di negeri ini untuk menghadirkan Anies terus sahut menyahut, terus ada saja kunjungan Gubenur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan. Apalagi saat ini diperkirakan, diprediksi jumlah relawan yang tumbuh dan terus berkembang yang ada di negeri setiap minggu terus bermunculan ke permukaan dan hadir di tengah-tengah masyarakat negeri ini. Tidak berlebihan kalau dikatakan bahwa Masyarakat negeri ini banyak berharap kepada Anies. 

Di Kota Depok saat ini, telah hadir di tengah-tengah masyarakat Komunitas Relawan Satu Hati Mendukung Anies maju sebagai RI 1. Organisasi ini, sudah melebarkan sayapnya ada di Jabodetabek, bahkan sudah menembus Pulau Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, NTB dan kabupaten, kota dan provinsi lainnya. 

Hari ini Sabtu 13 Agustus 2022, Keluarga Besar Komunitas Relawan Satu Hati Mendukung Anies maju sebagai RI 1, melaksanakan Sekolah Politik, tujuan dari agenda ini salah satunya adalah untuk menambah wawasan bidang politik di organisasi ini. 

Ketua Umum DPP Komunitas Relawan Satu Hati Hj. Yani Maryam mengatakan, pihaknya sangat merasa senang dan bersyukur sekali. Karena, momen ini gak semua orang mendapatkannya. 

"Di samping itu, kita memang harus terjun ke politik biar bagai mana pun wajib paham politik. 

Karena, Rasulullah pun berpilitik, Islam harus  berpolitik. 

Apalagi di zaman yang sudah "gak jelas" seperti ini. Karena perjuanganpun harus dengan politik tanpa politik ya kita akan ketinggalan dan akan ditindas terus oleh pendatang yang merasa berkuasa. Bagaimana kita semua Ummat Islam di Indosis harus bersatu dalam perjuangan ini.

Agar kita bisa mancapai apa yang kita perjuang kan ya harus dengan politik."demikian kata Ketua Umum DPP Komunitas Relawan Satu Hati Hj. Yani Maryam kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com via WhatsApp bertempat di Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Jumat kemarin malam 12 Agustus 2022.

Ditambahkan Ketua Umum DPP Komunitas Relawan Satu Hati Hj. Yani Maryam, sekarang kita sedang berjuang untuk memenangkan  Anies menjadi RI 1 ya dengan politik, untuk itu Anies harus menjadi Presiden RI, kalau negeri ini mau berubah ke arah dan haluan yang lebih baik tentunya.  

"Makanya pilih Pak Anies 

Bersama Komonitas Satu Hati Bersama 1 ❤️ Anies Baswedan RI I, "tutur Ketua Umum DPP Komunitas Relawan Satu Hati Hj. Yani Maryam. 

" Berapa orang yang beruntung mengikuti Sekolah Politik ini,"sapa wartawan media online ini. 

"Yang ikut agenda Sekolah Politik ini sebanyak 60 orang. Targetnya kita maksimal kan Pak Anies menang," terang Ummi Yani sapaan akrab Ketum Komunitas Satu Hati ini. Harapan saya kepada seluruh pendukung Pak Anies. 

Mari kita satukan niat, 

satukan langkah, satukan tujuan, 

Demi mencapai cita-cita kita semua untuk mempunyai Presiden RI baru yaitu Pak Anies. Karena kami semua berjuang hanya untuk No. 1 bukan No. 2. Sekali bukan No. 2."Terang Ketua Umum DPP Komunitas Relawan Satu Hati Hj. Yani Maryam. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com