Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Akan Bangun Pusat Pelatihan Sepakbola di IKN

Jokowi Akan Bangun Pusat Pelatihan Sepakbola di IKN

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 03 Agustus 2022 | 18.33

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Bapak Presiden, setelah melihat perkembangan sepakbola nasional makin baik, beliau memberikan arahan kepada saya dan Ketua Umum PSSI segera akan membangunkan training camp sepakbola kita. Di situ semuanya sudah lengkap, dan akan dilakukan di Ibu Kota Nusantara, ibu kota negara yang baru," ujar Amali setelah bertemu dengan Jokowi di Istana Merdeka melalui keterangan tertulis dari Sekretariat Presiden, Rabu (3/8/2022).

Amali melanjutkan, rencananya pemerintah akan membangun berbagai fasilitas olahraga, baik fasilitas utama maupun fasilitas pendukung, secara lengkap di IKN. Pembangunan ini juga berkaitan dengan rencana pengajuan Indonesia sebagai tuan rumah Olimpiade 2036.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan merasa gembira atas gagasan Jokowi yang ingin membangun pusat pelatihan sepakbola di IKN. Menurutnya, hal tersebut merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Tanah Air.

"Ini yang ditunggu-tunggu oleh publik. Sekali lagi, terima kasih, Pak Presiden, atas atensi pada sepakbola dan insyaallah sepakbola Indonesia akan terus baik dan maju," ujar Ketua Umum PSSI.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com