Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Lurah Mekarjaya Dra. Nelda Purnadia Wardhani Sangat Mengapresiasi Dan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Warga Di Kelurahan Mekarjaya Kota Depok Jawa Barat

Lurah Mekarjaya Dra. Nelda Purnadia Wardhani Sangat Mengapresiasi Dan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Warga Di Kelurahan Mekarjaya Kota Depok Jawa Barat

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 04 Agustus 2022 | 09.20

 


Kelurahan Mekarjaya Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I PAJAK Bumi Bangunan PBB, dibayarkan warga mempunyai andil dalam berbagai aspek pembangunan di lingkungan RT dam RW. Sebut saja pembangunan infrastruktur jalan, draenase, bangunan dan berbagai jenis pembangunan lainnya. Semua itu atas partisipasi warga dalam membayar PBB. Bisa disebutkan bahwa PBB adalah salah satu sumber pendapatan asli daerah PAD yang mempunyai dan memberikan warna pada pembangunan di Kota Depok, artinya. Warga di kota Depok yang tinggal di berbagai kelurahan RT dan RW tidak ada salahnya membayar PBB, toh. Uang yang disetorkan tersebut akan kembali ke warga dalam bentuk berbagai pembangunan.  

Lurah Mekarjaya Dra. Nelda Purnadia Wardhani memaparkan, pihaknya kerab mengapresiasi Warga Kelurahan Mekarjaya dalam hal membayar PBB mereka dalam setiap tahun. Karena, warga di kelurahan secara sadar dan mereka aktif dalam membayar PBB, bahkan. Sebelum jatuh tempo Warga Kelurahan Mekarjaya sudah membayar PBB mereka. Hal itu yang dimaksud Lurah Mekarjaya Dra. Nelda Purnadia Wardhani dengan memberiksn apresiasi ke warganya. 

"Bisa dikatakan bahwa salah satu kelurahan dengan membayar PBB jumlahnya tinggi dalam hal membayar PBB adalah Kelurahan Mekarjaya. Saya Dra. Nelda Purnadia Wardhani Lurah Mekarjaya mengucapkan terima kasih kepada Warga Kelurahan Mekarjaya atas partisipasi mereka dalam hal membayar PBB, kami dari pihak kelurahan sekali lagi sangat mengapresiasinya,"demikian kata Lurah Mekarjaya Dra. Nelda Purnadia Wardhani kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews. com bertempat di Kantor Lurah Mekarjaya Jalan Warujaya Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Rabu 3 Agustus 2022.

Dalam hal sosialisasi membayar PBB ucap Lurah Mekarjaya Dra. Nelda Purnadia Wardhani, pihaknya kerab melakukan sosialisasi ke warga di kelurahan ini. Pihak kelurahan jauh-jauh hari sudah melakukan sosialisasi ke Warga Mekarjaya. Tidak hanya itu, pihak kelurahan juga memberikan surat edaran ke warga dan dalam setiap acara pengajian, tahlilan dan pertemuan dengan warga kerab disampaikan, diingatkan ke warga kelurahan ini untuk membayar kewajiban mereka dalam hal membayar PBB. Karena, berbagai jenis pembangunan di Kelurahan Mekarjaya tentu di sana, dalam pembangunan tersebut ada kontribusi PBB. Jadi, begitu strategis dan betdampaknya PBB dalam hal pembangunan di Kelurahan Mekarjaya.

Satu hal sangat diapresiasi Lurah Mekarjaya Dra. Nelda Purnadia Wardhani kepada warganya di kelurahan yang dipimpinnya, yaitu. Saat pembayaran PBB, jauh-jauh hari sebelum jatuh tempo warga sudah membayar kewajiban mereka dalam hal membayar PBB. Tentu, sebuah kesadaran tinggi yang dimiliki Warga Kelurahan Mekarjaya, patut dicontoh Kelurahan lain di Kota Depok. Karena, yang utama itu adalah kesadaran warga. Ketika kesadaran warga tersebut sudah terpatri dalam sanubari, tentu tidak akan ada beban untuk melaksanakan kewajiban termasuk dalam hal membayar PBB. 

Dengan pembayaran PBB tepat waktu oleh warga tutur Lurah Mekarjaya Dra. Nelda Purnadia Wardhani, warga di kelurahan ini bisa merasakan pembangunan pisik maupun non pisik sudah dirasakan warga. Di samping itu, pihak Kekurahan Mekarjaya juga sering melakukan pelatihan-pelatihan ke warga dalam bentuk berbagai pelatihan, yang pasti tujuan pelatihan tersebut adalah untuk memberikan keahlian atau skill ke warga, sehingga warga memiliki keahlian yang kelak bisa dijadikan praktek untuk mencari nafkah buat keluarga mereka. Kenapa demikian, inilah hasil dan mamfaat dirasakan warga dalam hal membayar PBB tepat waktu. Tentu, tidak ada ruginya bagi warga Kelurahan Mekarjaya dalam hal membayar PBB. Semoga kondisi dan keadaan ini terus terjalin dan terbangun dengan baik dalam hal warga membayar PBB. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com