Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Madrasah Tsanawiyah Yayasan Perguruan Islamiyah Kotapinang Berpran Aktif Ikut Dalam Kemeriahan17 Agustus 2022

Madrasah Tsanawiyah Yayasan Perguruan Islamiyah Kotapinang Berpran Aktif Ikut Dalam Kemeriahan17 Agustus 2022

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 18 Agustus 2022 | 13.27

 

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I DALAM Rangka Memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke 77 tahun 2022, sekolah- sekolah yang ada di seputaran Kelurahan Kotapinang juga ikut serta dalam kemeriahannya. Demikian juga Madrasah Tsanawiyah Yayasan Perguruan Islamiyah Kotapinang juga ikut serta dalam kemeriahan tahunan ini. 

Berbagai macam acara perlombaan diadakan, seperti lomba tangkap belut, estafet tepung, lomba lari sarung dan lain-lain dilaksanakan di halaman sekolah MTS Kotapinang.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Lely Mey Murni, S. SP mengatakan, bahwa Anak-anak murid sangat antusias dan bergembira sekali dengan diadakannya acara ini, karena sudah 2 tahun acara tujuh belasan seperti ini tidak dilaksanakan karena terhalang protokoler covid 19.

 "Anak-anak bergembira sekali dengan acara ini, karena sudah 2 tahun acara seperti ini tidak dilaksanakan karena covid, jadi. Tujuh belasan tahun ini sangat meriah sekali dan sekolah juga memberikan Hadiah- hadiah kepada pemenang lomba lomba yang kita adakan" demikian kata Lely Mey Murni, S. SP kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com