Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag Bersama Forkopimda Kunjungi Lapas Kelas III Kota Pinang Kabupatena Labuhanbatu Selatan Sumut

Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag Bersama Forkopimda Kunjungi Lapas Kelas III Kota Pinang Kabupatena Labuhanbatu Selatan Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 18 Agustus 2022 | 13.24

 


Kotapinang Kabupatena Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I SERANGKAIAN Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 77 wakil bupati juga mengadakan kunjungan ke Lembaga Permasyarakatan Kotapinang. Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag beserta Sekretaris Daerah Heri Wahyudi, Kajari Labuhanbatu Selatan Ali Saragih, Kapolsek Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH, Danramil P. Sinaga, dan beberapa pejabat terkait lainnya.

Acara yang diadakan di halaman dalam Lapas Kotapinang ini berlangsung khidmat dan sederhana. Dalam sambutannya wakil bupati menyampaikan, pesan yang sangat menyentuh bagi para napi. 


"Ingatlah wahai saudara-saudaraku, hukuman ini adalah momentum bagi Anda untuk berubah ke arah yang lebih baik, nanti kalau kita mati amal ibadah dan kebaikan lah yang kita bawa" demikian kata Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Ahmad Padli Tanjung, S.Ag dalam sambutannya.


Dari keterangan  Perwira Upacara Kasubsi Pembinaan Lapas Wira Abdi Samosir, SH menyampaikan, bahwa saat ini jumlah warga binaan di lapas kelas III Kotapinang sejumlah 278 orang, tahanan 166 orang dan narapidana 112 orang. 


Sementara itu jenis pidana narkoba sejumlah 184, tipikor 3 dan pidana umum 91, penerima remisi adalah sejumlah 51 orang dengan besaran remisi umum 1 bulan 22 orang, besaran 2 bulan 16 orang, 3 bulan 9 orang, 4 bulan 2 orang kemudian 5 bulan dan 6 bulan masing masing 1 orang.Jadi jumlah penerima remisi adalah 51 orang. 

Kemudian ketika dikonfirmasi masalah lahan untuk lapas yang baru Kalapas Edison Tampubolon, SH menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan  telah menghibahkan tanah untuk lapas yang baru. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com