Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » MDTA Al Azhar Makin Berprestasi

MDTA Al Azhar Makin Berprestasi

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 21 Agustus 2022 | 19.26


Kabupaten Siak-Media Online www.dutabangsanews.com I HARI Ulang Tahun  Kemerdekaan RI Ke 77 tepatnya tanggal 17 Agustus 2022, usia MDTA Al Azhar berusia 7 tahun, karena MDTA Al Azhar berdiri pada tanggal 27 Juli 2015. Adapun Pendiri MDTA tersebut Abi Erwinsyah Putra, sedangkan Pengasuhnya Umi Deli Mariyati. Mereka  pasangan suami istri yang bertekat memajukan anak bangsa di bidang Pendidikan Agama Islam.

Tak tanggung tanggung jumlah siswanya mencapai 146 orang yang dibagi menjadi 6 rombongan belajar. Jumlah siswa sebanyak itu termasuk jumlah yang sangat besar, karena di sekitarnya banyak MDTA yang berdiri di samping letaknya yang sangat strategi yaitu di pertengahan wilayah K

kelurahan. Tepatnya di Jalan. Sutan Syarif Qasim Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Adapun kegiatan rutin MDTA Al Azhar, selain pembelajaran umum adalah : Tilawah, Hafiz, Khat, Fardu Kifayah. Sedangkan Ekstra kurikulernya adalah nasyid, komputer, dan dramband. Pada tahun ini MDA Al Azhar mendapat Juara Umum 3 Porsadin untuk Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

MDTA Al Azhar makin berprestasi dibidang ekstra kurikuler, ini terlihat dari beberapa kali mengadakan peragaan di jalan kelurahan. Seperti beberapa hari yang lalu mengadakan peragaan Pawai mandiri di jalan Sutan Syarif Qaim kelurahan Simpang Belutu Kandis Siak. Subandi AAS.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com