Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » SMP Negeri 3 Manado Sulut Utamakan Semangat Kebersamaan

SMP Negeri 3 Manado Sulut Utamakan Semangat Kebersamaan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 24 Agustus 2022 | 09.29


Kota Manado-Media Online wwwdutabangsanews.com I "SEMANGAT kebersamaan merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah kelompok kerja untuk mencapai kesuksesan, tampak ada kebersamaan, apapun tujuan yang ditetapkan tidak akan berhasil dengan baik."demikian kata PLT Kepala SMP Negeri 3 Manado Dra. Jenny Etty Pande, M.Si mengawali percakapan dengan wartawan media ini bertempat di ruang kerjanya Selasa 23/8/2022.

Lebih lanjut ditambahkan kepsek yang familiar dan memiliki motivasi untuk kemajuan sekolah menuturkan, tampak ada kebersamaan sebaik apapun program sekolah tidak akan terlaksana dengan maksimal, oleh karena itu. Semua program sekolah selalu dibicarakan dalam rapat bersama dengan guru dan komite sekolah. Jika sudah ada kata sepakat baru dilaksanakan kemudian, dikawal secara bersama -sama. 

Selain itu, dalam pengembangan pendidikan pihaknya bersama guru-guru disekolah ini  senantiasa melakukan yang terbaik, menopang program Pemerintah Kota Manado Dipimpin Walikota Andrei Angouw bersama wakil walikota dr. Richard, untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia. Sinergitas dengan program Sulut Hebat Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Di sisi lain keberadaan SMP Negeri 3 Manado merupakan wadah siswa berprestasi, kemudian. Telah terbukti pada perhelatan festival lomba seni siswa nasional (FLS2N) tahun 2021 lalu, Tim Kesenian SMP Negeri 3 Manado meraih medali emas di tingkat nasional. Dengan membawakan garapan musik yang diangkat dari cerita rakyat Sangihe. 

"Keberhasilan SMP Negeri 3 Manado dalam  festival lomba seni ini atas binaan Delfison Pertama."ujar PLT Kepala SMP Negeri 3 Manado Dra. Jenny Etty Pande, M.Si menutup perbincangan dengan perwakilan Sulut Media ini. 


Di tempat terpisah Drs. Nestor Moleh Ketua Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) Nusa Utara kesehariannya sebagai Staf Khusus Walikota Manado, bertempat di ruang kerjanya Rabu 24/8/2022 memaparkan,  keberhasilan dalam dunia pendidikan tidak lepas dari peran seorang guru.  Mutu dan kualitas seorang guru merupakan Unjung tombak suksesnya program-program  dalam dunia pendidikan.

Kemudian keberhasilan yang dicapai dalam lomba kesenian SMP Negeri 3 Manado di tingkat nasional, merupakan bukti nyata dari kerja keras dan kebersamaan tenaga pendidik. Oleh karena itu, semangat kebersamaan sangat penting untuk diterapkan di lingkungan sosial salah satunya adalah wadah pendidikan. Sebab, inti dari kebersamaan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan solidaritas. 

"Selanjutnya sebagai bentuk dukungan saya, sangat mengapresiasi kinerja kepsek dan Guru-guru SMP Negeri 3 Manado. Yang mengutamakan kebersamaan serta konsisten menunjukkan profesionalisme dalam kinerja untuk  meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) yang hebat, sesuai Program Walikota Manado Andrei Angouw bersama dengan wakil walikota dr. Richard Sualang. Sinergitas dengan Program Sulut Hebat Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara." Jelas Drs. Nestor Moleh  mengakhiri percakapan dengan wartawan media ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com