Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Sukses Buat Madrasyah Aliyah Perguruan Islamiyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Juara 1 Bidang Study Biologi

Sukses Buat Madrasyah Aliyah Perguruan Islamiyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Juara 1 Bidang Study Biologi

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 22 Agustus 2022 | 13.27

 


Hadundung Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I LEBIH kurang seminggu yang lalu, sekitar tanggal 14 Agustus 2022 telah diadakan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) se Labuhanbatu Selatan, diikuti lebih kurang 28 madrasah tingkat Aliyah dengan peserta sejumlah 39 siswa kompetisi ini.

KSM ini adalah agenda resmi Kementerian Agama se Indonesia dan setiap tahun diadakan. Madrasah Aliyah Yayasan Islamiyah Kotapinang juga mengikutsertakan siswanya sejumlah 12 orang dengan jumlah bidang studi 6 mata pelajaran, yakni matematika, biologi, fisika, kimia, geografi dan ekonomi. 


Alhamdulillah Madrasah Aliyah Perguruan Islamiyah Kotapinang memenangkan perlombaan ini dengan meraih juara 1 bidang studi Biologi atas nama Dwiningrum Ainisah dan juara kedua Roni Armanda, sedangkan Dwi Pratiwi mendapat juara harapan 1 bidang studi Fisika. 



Sementara itu, ketika ditemui di ruangannya, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Rahmat Irpan Nasution, S. Ag mengatakan, pihaknya bersyukur sekali atas keberhasilan para siswanya ini.

"KSM tahun ini adalah yang terbaik yang pernah diterima anak didik kami, tahun kemarin kami hanya mendapat juara III bidang studi Fisika, sedang tahun ini tahun 2022 kita mendapat juara I dan II bidang studi Biologi dan juara harapan I bidang studi Fisika, dan harapan kami tahun yang akan datang kalau bisa kita menjuarai seluruh mata pelajaran yang dilombakan"demikian kata Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Rahmat Irpan Nasution,S. Ag. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com