Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Untuk Meraih Sesuatu Yang Kita Inginkan Tentu Kita Harus Berjuang Mendapatnya Itulah Makna Dan Filosopis HUT Kemerdekaan NKRI Ke 77

Untuk Meraih Sesuatu Yang Kita Inginkan Tentu Kita Harus Berjuang Mendapatnya Itulah Makna Dan Filosopis HUT Kemerdekaan NKRI Ke 77

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 25 Agustus 2022 | 09.47


Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I MASIH dalam suasana HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 tepatnya 17 Agustus 2022. Kantor Kecamatan Pancoran Mas kemarin menggelar berbagai agenda dalam konteks masih dalam suasana kemeriahan 17 Agustus 2022, jadi. Seluruh ASN di kantor lurah dan para lurah se-Kecamatan Pancoran Mas hadir di Kecamatan Pancoran Mas memeriahkan HUT RI dengan berbagai acara. Tentu, terlihat rasa gembira dari wajah-wajah peserta ASN yang hadir memenuhi halaman depanku Kantor Kecamatan Pancoran Mas. Banyak acara digelar, salah satunya mulai dari tari koplo, lari balap karung dengan menggunakan helm. Bisa dibayangkan bagaimana meledaknya tawa mereka yang melihat acara ini.

Di mana dalam keseharian mereka yang bekerja di berbagai kelurahan dan kantor camat sejak pagi pukul 8.00 sudah hadir di kantor bersiap-siap menjalankan tupoksinya dalam rangka meleyani warga dalam berbagai kebutuhan administrasi warga. Tentu, bisa dibayangkan rasa penat bergumul dengan rutinitas pekerjaan sehari-hari para ASN, tetapi. Dengan adanya acara Memeriahkan HUT Kemerdekaan NKRI Ke 77 rasa girang dan gembira terpancar di wajah mereka. Paling tidak, dengan memeriahkan acara ini menghentikan sejenak rutinitas pekerjaan untuk menghibur diri

Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat, S.Pd., M.Si mengatakan, kita harus tetap Bersyukur Kepada Tuhan YME, Allah  SWT, bahwa bangsa dan negeri kita tercinta sudah menginjak usia Ke 77 tahun. Tentu beragam kegiatan dan beragam acara sudah digelar warga di berbagai acara oleh warga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan NKRI khususnya di Kecamatan Pancoran Mas.  

"Nah khusus ASN di berbagai kantor kelurahan dan Kantor Kecamatan Pancoran Mas, kami gelar acara ini untuk membangun silaturahim, kekeluargaan, diiringi dengan berbagai lomba, yang lamanya lomba. Siapapun orangnya pasti ingin meraih menang, untuk meraih menang tersebut tentu ada namanya perjuangan dan kerja keras. Sebagai mana dulu para pejuang memerdekaan bangsa dan negeri ini, jadi. Makna dan filosofi yang terkandung di dalamnya adalah berjuang."Demikian kata Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat, S.Pd., M.Si kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Camat Pancoran Mas Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Rabu 24 Agustus 2022 kemarin.

Ditambahkan Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat, S.Pd., M.Si para ASN dari berbagai kantor lurah datang ke kantor Kecamatan Pancoran Mas, tentu. Maknanya adalah mereka menghadiri dan ikut dalam acara masih dalam tujuh belasan ini, tentu ingin menang dan menjadi juara. Tetapi, untuk menjadi seorang pemenang dan meraih juara, harus kerja ketas, harus berjuang meraihnya. Tidak bisa seorang juara meraih kemenangannya dengan bersantai, tidak seperti itu. Tapi, seorang meraih juara harus berjuang, harus bekerja keras untuk mendaparnya. 

Dalam hidup ini ucap Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat, S.Pd., M.Si kita juga wajib berjuang, dalam pekerjaan, dalam mencari nafkah untuk keluarga seorang kepala keluarga harus berjuang. Tidak boleh bermalas-malasan, tidak boleh bersantai-santai. Bukan berarti tidak bokeh santai. Boleh, tapi ada saatnya, ada momen untuk santai apalagi bersama keluarga. 

Hikmah apa yang bisa dipetik dalam acara ini menurut Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat, S.Pd., M.S, hikmah yang dipetik adalah silaturahim dan kekeluargaan. Untuk agenda ke depan, kita sebagai masyarakat negeri ini, harus mengisi kemerdekaan, dengan kerja keras, dengan disiplin, disiplin waktu, disiplin kerjaan dan disiplin di mana saja berada. Artinya, cerminan para pejuang bangsa dan negara yang dulu meraih kemerdekaan, harus kita aktualisasikan dalam hidup kita sehari-hari. Dengan bekerja dengan baik, bekerja dengan disiplin dan bekerja dengan tanggungjawab. 

"Harapan Camat Pancoran Mas," tanya wartawan media ini. 

"Harapan saya, tidak hanya ASN, seluruh Warga Kecamatan Pancoran Mas ini dapat menghargai jasa-jasa para pahlawan,"tutur Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat, S.Pd., M.Si sembari mengakhiri keterangan Persnya kepada wartawan media online ini. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com