Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Parkir Kompleks DPR Mejeng Puluhan Mobil Listrik

Parkir Kompleks DPR Mejeng Puluhan Mobil Listrik

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 30 September 2022 | 20.26

Jakarta, dutabangsanews.com I Pantauan di lokasi, Jumat (30/9/2022), mobil listrik itu terparkir tanpa nomor pelat. Seluruh mobil tersebut tampak terlihat baru. Mobil itu dibatasi dengan traffic cone.

Sekjen DPR RI Indra Iskandar menjelaskan mobil-mobil tersebut akan digunakan untuk mengangkut para delegasi dari setiap anggota parlemen dunia dalam acara 8th G20 Parliamentary Speakers' Summit (P20) yang digelar 5-7 Oktober 2022. Dia menyebut acara itu akan dihadiri 19 ketua parlemen dan 14 wakil ketua parlemen parlemen dari 24 negara.

Puluhan mobil listrik berjajar di area parkiran Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Mobil listrik merek Hyundai Ioniq 5 itu sudah tiba di kompleks parlemen sejak Kamis malam (29/9).

"Ini wujud komitmen dan dukungan DPR RI untuk terus mengkampanyekan ramah lingkungan dan menghargai karya anak bangsa. Karena mobil listrik tersebut dirakit di Indonesia. Selama kegiatan P20 berlangsung mobilisasi para delegasi akan menggunakan mobil listrik yang juga akan digunakan di G20 November mendatang," kata Indra kepada wartawan, Jumat (30/9/2022).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com