Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Program Lurah Ratujaya Cipayung Kota Depok Bambang Sugiharto, SE Saat Ini Sedang Berjalan Melaksanakan Progran Jumat Keliling Ke Berbagai Masjid Di Kelurahan Ratujaya

Program Lurah Ratujaya Cipayung Kota Depok Bambang Sugiharto, SE Saat Ini Sedang Berjalan Melaksanakan Progran Jumat Keliling Ke Berbagai Masjid Di Kelurahan Ratujaya

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 06 September 2022 | 11.13


Kelurahan Ratujaya Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SEBAGAI Lurah Ratujaya belum lama ini dilantik Walikota Depok, tentu. Banyak program harus dijalankan, harus direalisasikan. Tentu, sebagai lurah harus tetap menggandeng Ketua RT/ Ketia RW untuk melakukan sebuah kolaborasi Program-program kelurahan hari ini, besok dan Hari-hari selanjutnya. yang jelas program tersebut harus berjalan dan harus terealisasi, yang jelas. Program tersebut juga untuk warga di kelurahan ini. 

Lurah Ratujaya Bambang Sugiharto, SE mengatakan, Alhamdulillah, Program-program kelurahan ke depan tentu yang kita bangun adalah sinergitas antara pihak kelurahan dan RT/RW juga sinergitas antara pijak kelurahan dan Warga Kelurahan Ratujaya, salah satu program tersebut adalah menggiatkan kebersihan lingkungan, dalam hal pelayanan pihak kelurahan siap melayani warga dalam hal mengurus berbagai kebutuhan mereka di bidang administrasi dan berbagai surat yang warga butuhkan. 

"Alhamdulillah, hubungan saya dengan RT/RW, LPM, komunikasinya harmonis dan tetap Baik-baik saja, untuk pemilihan Ketua RT/RW sudah Kelurahan Ratujaya sudah melakukannya, ke depan tinggal pelantikan Ketua RT/RW, ketika ada RT/RW yang diganti dan ada yang melanjutkan amanahnya, ke depan kita semoga akrab dan terbangun komunikasi dan silaturahim yang baik dan harmonis,"demikian kata Lurah Ratujaya Bambang Sugiharto, SE kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Senin 5 September 2022.

Ditambahkan Lurah Ratujaya Bambang Sugiharto, SE, hingga dilantik menjadi lurah hingga kini beliau belum merasakan ada kendala, semoga ke depan dijauhkan dari kendala tersebut. Ke depan program akan dikerjakan adalah cakupan bulan imunisasi nasional, tentu. Bekerjasama dengan pihak PKK dan steakholder lainnya untuk menyukseskan agenda ini. Tentu, yang terlibat dalam hal ini bukan hanya PKK, taoibpihak RT/ RW juga ambil bagian  dari bulan imunisasi nasional ini.


Sejak dilantik Walikota Depok sebagai Lurah Ratujaya Bambang Sugiharto, SE langsung singsingkan lengan baju untuk bekerja dan hari suatu hari tepatnya di hari Jumat beliau langsung mengunjungi warga di kelurahan ini. Jadi, setiap ada agenda di tengah warga beliau akan hadir di tengah warga tersebut. Dalam hal program kelurahan yang saat ini sedang berjalan adalah melaksanakan Progran Jumat keliling ke berbagai masjid di Kelurahan Ratujaya.Tentu dengan program ini akan ada dialog antara lurah dengan warga udai Sholat Jumat. Jadi, Apa-apa menjadi keluhan warga bisa ditumpahkan  di acara tersebut. Tentu, akan terbangun hubungan harmonis dan hubungan dua arah antara dirinya sebagai lurah dengan warga di Kelurahan Ratujaya. 


Jadi, ucap Lurah Ratujaya Bambang Sugiharto, SE, momen Sholat Jum'at di berbagai masjid, adalah pintu masuk untuk berkenalan dengan warga dan momen lebih dekat dengan warga. "Harapan saya, mari kita jaga kekompakan antar warga dan menjauhi selisih paham, mari kita jauhkan berbagai gesekan, kekompakan antar RT/RW, LPM, karena dengan membangun kekompakan dan membangun keharmonisan komunikasi dan silaturahim adalah kuncinya," tutur Lurah Ratujaya Bambang Sugiharto, S. Mansur Soupyan Sitompul.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com