Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » HUT Partai Demokrat Ke 21 Tahun DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Gelar Kegiatan Sosial Dan Tournamen Boka volly

HUT Partai Demokrat Ke 21 Tahun DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Gelar Kegiatan Sosial Dan Tournamen Boka volly

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 06 September 2022 | 11.17

 

Aek Batu Kabupaten Labuhanbatu Selatan- Media Online www.dutabangsanews.com I DALAM rangkaian HUT Partai Demokrat Ke 21, berbagai kegiatan sosial dilaksanakan menyambut perhelatan yang setiap tahun diadakan ini. Dalam hal ini Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan juga mengadakan kegiatan sosial seperti DPC Partai Demokrat lainnya di seluruh Indonesia. DPC Partai Demokrat  Kabupaten Labuhanbatu Selatan juga mengadakan rangkaian bhakti sosial kepada masyarakat, seperti mengadakan foging. Penyemprotan foging dinilai sangat tepat disaat musim hujan ini dan dilaksanakan di sekitaran rumah rumah penduduk. DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Selatan mengadakan penyemprotan foging di tiap kecamatan di Labuhanbatu Selatan dan disambut penduduk dengan sangat baik.

Kemudian dalam rangkaian HUT Partai Demokrat ini juga dilaksanakan turnamen bola volley. Bertempat di lapangan bola volley ANATRA Aek Batu Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Selatan Fery Andika Dalimunthe S.Kom membuka secara resmi turnamen yang diikuti 14 klub bola volley Se-Labuhanbatu Selatan 5 September 2022. 

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Selatan Feri Andika Dalimunthe S. Kom menyampaikan, bahwa turnamen ini dilaksanakan tidak hanya sebagai acara kemeriahan HUT partai saja, namun juga sekalian hendak melihat bibit bibit atlet bola volley.

"Kita akan menyeleksi Pemain-pemain berbakat dan nanti akan diadakan seleksi untuk dilatih di klub Lavani, klub yang langsung dibawah Pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono." demikian kata Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Selatan

Feri Andika Dalimunthe S. Kom mengatakan kepada para awak media di Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara. Kemarin Senin 5 September 2022.

Terlihat masyarakat sangat antusias menyambut turnamen ini, "kami berterimakasih kepada Partai Demokrat Labusel atas diadakannya turnamen ini, karena selama pandemi segala kegiatan olahraga bisa dikatakan mati suri dan Alhamdulillah sejak covid sudah mulai berkurang Partai Demokrat memulai kegiatan olahraga ini dengan mengadakan turnamen bola volley, terimakasih untuk Ketua DPC Partai Demokrat Labusel Feri Andika Dalimunthe S. Kom mengatakan,"demikian dikatakan Syafri salah seorang warga yang hadir di lapangan Bola Volley Anatra pada saat pembukaan turnamen.

Hadir pada saat pembukaan turnamen, selain masyarakat setempat juga kader Kader Partai Demokrat se Labuhanbatu Selatan. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com