Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Anies Basweda Pamitan ke Jokowi, Cara Jaga Etika

Anies Basweda Pamitan ke Jokowi, Cara Jaga Etika

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 25 Oktober 2022 | 07.50

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Anies Baswedan sempat menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana usai tak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Anies mengungkapkan saat itu dirinya berpamitan dengan Jokowi.

Anies mengatakan, saat pertemuan yang berlangsung Jumat (21/10) itu, dia melaporkan bahwa dirinya telah selesai memimpin Jakarta. Selain itu, Anies mengaku menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jokowi atas bimbingannya.

"Intinya saya melaporkan alhamdulillah tugas di Jakarta telah selesai, terima kasih atas support atas bimbingan yang selama ini beliau berikan sebagai presiden kepada gubernur," kata Anies Baswedan saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (23/10).

Anies juga melaporkan program-program kerja di Jakarta berjalan dengan baik selama 5 tahun terakhir. Kepada Jokowi, dia juga menyampaikan sudah bertemu dengan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menjelang akhir masa jabatannya.

"Kami bersyukur bahwa program-program di Jakarta berjalan dengan baik. Itulah yang kami laporkan dan saya sampaikan juga sudah berbicara dengan Pj Gubernur dan menyampaikan kepada Pj apa-apa saja yang bisa kami support, yang bisa kami dukung. Itu aja inti pembicaraannya," terangnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com