Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Iwan Bule Didesakan Mundur dari Kursi Ketua Umum PSSI

Iwan Bule Didesakan Mundur dari Kursi Ketua Umum PSSI

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 12 Oktober 2022 | 15.30

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Muncul desakan agar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mundur dari jabatannya sebagai bentuk tanggung jawab atas tragedi Kanjuruhan. PSSI pun memberi pembelaan.

"Bentuk tanggung jawab tidak harus mundur Ketua Umum, (tapi) dengan membuktikan mengubah PSSI menjadi lebih baik," kata Komite Wasit PSSI Ahmad Riyadh di Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (11/10/2022).

Menurut Ahmad, masyarakat berhak untuk memberikan kritik. Kendati demikian, dia mengatakan Kongres PSSI yang berhak menentukan soal kepengurusan PSSI.

"Kongres nanti yang menentukan berakhirnya kepengurusan atau tidak ya," ungkap dia.

Sebelumnya, Iwan Bule juga sudah merespons terkait desakan mundur ini. Iwan Bule mengaku tidak mau mengambil pusing desakan itu.

"Ooo... apa namanya, desakan ya, biar semua orang bisa bicara apa saja ya," kata Iwan Bule lalu tersenyum saat ditanya di Mapolres Malang.

Menurut Iwan, semua pihak boleh berbicara apa saja. Namun, yang jelas, saat ini ia fokus dalam penanganan korban Tragedi Kanjuruhan.

Untuk diketahui, Iwan Bule didesak untuk mundur dari jabatannya. Desakan itu ditandai dengan petisi yang telah ditandatangani oleh ribuan orang.

Permintaan ini merupakan buntut Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada Sabtu (1/10). Tragedi itu menewaskan 131 orang itu.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com