Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Ketua DPD Partai Golkar Tk I Provinsi Sulawesi Utara Cristiany Eugenia Tetty Paruntu : Kepada Seluruh Pengurus Dan Kader Partai Golkar Di Sulawesi Utara Harus Merebut Hati Masyarakat

Ketua DPD Partai Golkar Tk I Provinsi Sulawesi Utara Cristiany Eugenia Tetty Paruntu : Kepada Seluruh Pengurus Dan Kader Partai Golkar Di Sulawesi Utara Harus Merebut Hati Masyarakat

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12.39


Kemayoran Jakarta Pusat-Media Online www.dutabangsanews.com I PARTAI Golkar belum lama ini menggelar gawean berskala nasional, yaitu HUT Partai Golkar Ke 58 tahun. Dalam agenda nasional Partai Golkar tersebut dihadiri Ketua DPD Tk I dan Tk II serta Sekretaris Partai Golkar se Indonesia. Tentu agenda nasional ini digelar dalam rangka menjelang Pemilu 2024 di mana Partai Golkar ingin menyalonkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto maju  sebagai calon Presiden RI. Tetapi, hal itu butuh proses dan lobbi-lobbi partai dengan koalisi partai lain. 

Saat acara penutupan HUT Partai Golkar ke 58 menjelang Magrib, saat itu Ketua DPD Partai Golkar Tk I Provinsi Sulawesi Utara  Cristiany Eugenia Tetty Paruntu atau akrab disapa CEP baru turun dari mobil mewahnya. Naluri Martawan Media Online www.dutabangsanews.com langsung menyapa dan mengenalkan diri untuk meminta waktu wawancara. CEP menganggukkan kepala bersedia diwawancarai wartawan media online ini. Tapi, salah seorang staf CEP mencoba menghadang karena CEP mau masuk ke dalam. Wartawan media online ini hanya minta dua menit untuk wawancara. 

Ketua DPD Partai Golkar Tk I Provinsi Sulawesi Utara Cristiany Eugenia Tetty Paruntu mengatakan, Partai Golkar Sulawesi Utara dibawah Kepemimpinannya saat ini sangat solid dan pihaknya terus bergerak bertemu dengan warga sesuai dengan Program-program Partai Golkar Sulawesi Utara. Menurutnya parameter solid adalah, saat ini 15 kabupaten dan kota di Sulut mendukung Kepemimpinan Cristiany Eugenia Tetty Paruntu. 

"Saat ini Partai Golkar Sulawesi Utara terus melakukan konsolidasi dan turun menemui serta menyapa warga hingga ke tingkat desa, semua Kader Partai Golkar harus bergerak, Pengurus DPD Tk II kabupaten dan kota harus menjalankan tupoksi mereka Masing-masing, untuk menyerap aspirasi masyarakat, saya tegaskan kepada seluruh Pengurus dan Kader Partai Golkar di Sulawesi Utara harus merebut hati masyarakat,"demikian kata Ketua DPD Partai Golkar Tk I Provinsi Sulawesi Utara  Cristiany Eugenia Tetty Paruntu kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Acara HUT Partai Golkar Ke 58 bertempat di Bilangan Pekan Raya Jakarta PRJ Kemayoran Jakarta Pusat. Sabtu pekan lalu 22 Oktober 2022. 

Ditambahkan Ketua DPD Partai Golkar Tk I Provinsi Sulawesi Utara Cristiany Eugenia Tetty Paruntu, sebenarnya kendala di lapangan nyaris tidak ditemukan. Tetapi, karena di Sulut masih diwarnai PDI-P, jadi. Kendalanya dalam rangka perekrutan anggota dan perekrutan KTA sedikit mengalami kendala, tapi. Karena kerja keras dan kerja bersama pihaknya saat ini sudah mencapai angka 7 persen. 


"Berapa target kursi untuk DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan DPR RI," tanya wartawan media online. 

"Target Golkar Sulawesi Utara untuk Pemilu 2024 9 kursi dan untuk DPR RI 2 kursi. Harapan saya, untuk semua Pengurus Partai Golkar Sulawesi Utara dan Pengurus Partai Golkar kabupaten dan kota serta seluruh kader partai bekerja keras untuk terus turun ke bawah menemui masyarakat dan merebut hati masyarakat, rabut hati masyarakat dengan Program-program bermamfaat bagi masyarakat,"tutur Ketua DPD Partai Golkar Tk I Provinsi Sulawesi Utara Cristiany Eugenia Tetty Paruntu. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com