Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Pembangunan Ruang Kelas Baru SMK Negeri 8 Manado Selesai 100 %

Pembangunan Ruang Kelas Baru SMK Negeri 8 Manado Selesai 100 %

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 18 Oktober 2022 | 05.03

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I PENELUSURAN wartawan media online ini Senin 17/10/2022 pembangunan ruang kelas baru (RKB) beserta perabotnya, SMK Negeri 8 Kota Nanado, dengan nilai kontrak : Rp 5 76498524 (Lima ratus tujuh puluh enam juta empat ratus sembilan puluh delapan ribu lima ratus dua puluh empat rupiah). Sumber dana : APBD tahun 2022, jangka waktu : tgl 18 Juli hingga 12 Desember 2022.

Pelaksana : PT Gemilang Cahaya Sinar Sejati, terpantau di lapangan pembangunan ruang kelas baru (RKB) realisasi telah selesai 100 %. Sementara itu , penanggungjawab pekerjaan pengadaan barang dan jasa.

Sulistyo Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) memaparkan,  sebelum target waktu 12 Desember RKB selesai dikerjakan. "Kemudian dalam pelaksanaan pekerjaan ini, saya sering kali menghimbau kepada pihak pelaksana agar progres pekerjaan selalu berpedoman pada tata waktu dan spesifikasi teknik yang ditentukan dalam kontrak. Intinya setiap waktu saya selalu berada di lokasi pekerjaan untuk memonitoring dan mengevaluasi sekaligus memperketat pengawasan. Kunci  keberhasilan dari  pembangunan RKB adanya komunikasi dengan pelaksana." Ujar Sulastyo kepada wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara. 

Di tempat terpisah Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Manado Sonny Seon, S.Pd., M.Pd melalui Wakil Kepala Sekolah Ketenagaan Paulus Tumeleng, S.pd  menuturkan, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara ipimpin Gubernur Olly Dondokambey, SE bersama wakilnya Drs. Steven Kandouw, peduli dengan sarana dan prasarana sekolah. Sehingga mengalokasikan anggaran untuk pembangunan ruang kelas baru beserta perabotnya. 

Selain itu terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, dr. Grace Punuh, M. Kes,   peduli dengan pembangunan sarana dan prasarana sekolah. Kemudian dengan selesainya pembangunan RKB ini Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara melalui Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Vecky Pangkerego, M.Si pada hari Senin 17/10/2022  berkunjung ke SMK Negeri 8.

"Memantau secara langsung pembangunan RKB yang telah selesai." Tandas Paulus Tumeleng, S.Pd menutup perbincangan dengan perwakilan Sulut Media ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com