Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Target Akhir November Pembangunan Ruang Praktik Diswa SMK Kebangsaan Manado Selesai 100%

Target Akhir November Pembangunan Ruang Praktik Diswa SMK Kebangsaan Manado Selesai 100%

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 20 Oktober 2022 | 18.35


Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I PANTAUAN wartawan media online ini Kamis 20/10/2022, pekerjaan pembangunan ruang praktik siswa (RPS) SMK Kebangsaan Manado. No. Kontrak : 04/spk - l/ppk - ff /dikda/VII/2022, tanggal kontrak : 18 Juli 2022. nilai kontrak : 1.14990468885 (Satu miliar, seratus empat puluh sembilan juta sembilan ratus empat ribu enam ratus delapan puluh delapan koma delapan puluh lima rupiah). Sumber dana : APBD 2022, waktu pelaksanaan : 150 (Seratus lima puluh hari) kalender.pelaksana : PT Toumbulu Indo Kontruksi Konsultan Pengawas : CV Metro Kawanua.

Pengamatan dan investigasi di lapangan progres pekerjaan terus dikebut pihak pelaksana, agar realisasinya tepat waktu dan sesuai perjanjian kontrak.

Seiring dengan itu, pihak pelaksana pembangunan RPS SMK Kebangsaan Manado ketika ditemui wartawan media online ini di lokasi pekerjaan memaparkan, untuk target pekerjaan akhir November 2022 harus tuntas dan selesai 100 %.



Oleh karena itu  menurutnya, progres pekerjaan terus dikebut, kemudian setiap volume pekerjaan selalu dievaluasi dan harus sesuai arahan yang tertuang dalam perjanjian kontrak. Di sisi lain, pengawasan sangat ketat oleh konsultan pengawas.

"Selain itu. Pejabat pembuat komitmen (PPK) kerap turun lapangan (turlap) untuk memantau dan memonitoring pekerjaan ini,"ujar pelaksana pekerjaan PT. Toumbulu Indo Kontruksi kepada wartawan media ini.

Di tempat terpisah PPK Sulistyo ketika dikonfirmasi wartawan media ini melalui pesan WhatsApp menjelaskan, untuk pekerjaan pembangunan ruang praktik siswa ini, selalu mengingatkan kepada pelaksana atau kontraktor bekerja secara profesional sesuai perjanjian kontrak. Apalagi pekerjaan ini di pantau oleh banyak pihak, semoga sesuai target."ungkap Sulistyo Pejabat Pembuat Komitmen dalam pesan WhatsApp. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com