Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Bantuan 48 Truk Makanan-Obat di Kirim Polda Metro Untuk Korban Gempa

Bantuan 48 Truk Makanan-Obat di Kirim Polda Metro Untuk Korban Gempa

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 24 November 2022 | 20.54

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Hari ini saya memberangkatkan 48 truk yang berisi bantuan logistik baik bahan makanan, bahan kebutuhan sandang, pangan, dan juga obat-obatan, serta kelengkapan untuk melaksanakan ibadah. Ada mukenah, sajadah, ada sarung, dan sebagainya," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Menurut Fadil, bantuan yang diberangkatkan hari ini merupakan gelombang kedua. Gelombang pertama bantuan sosial dari Polda Metro Jaya ke korban gempa Cianjur telah diberikan pada Selasa (22/11).

"Meskipun Cianjur bukan dalam wilayah penegakan hukum formal Metro Jaya, namun hasrat kemanusiaan tidak akan membatasi kita untuk terus berbagi kepada sesama," katanya.

Selain memberangkatkan bantuan sosial, Fadil mengaku Polda Metro Jaya dan masyarakat telah membuka pendaftaran bagi warga yang tergerak menjadi relawan membantu korban Cianjur. Hingga hari ini tercatat ada 1.000 orang lebih yang mendaftar sebagai relawan.

"Tercatat sampai dengan pukul 08.22 WIB pagi ini, total pendaftar relawan kemanusiaan siap bergerak yang masuk sejumlah 1.032 relawan. Yang terdiri dari 312 tenaga kesehatan, 689 tenaga non-kesehatan, dan ada 31 orang relawan dokumentasi," katanya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com