Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Masjid Sheikh Zayed Diresmikan Jokowi dan Presiden UEA

Masjid Sheikh Zayed Diresmikan Jokowi dan Presiden UEA

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 14 November 2022 | 14.26

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Berdasarkan akun YouTube Setpres, tampak Jokowi dan Mohammed bin Zyed tiba sekitar pukul 07.00 WIB. Setibanya, keduanya langsung masuk ke dalam masjid raya.

Tampak, Jokowi dan Mohammed bin Zayed sempat berbincang dan tertawa sambil berjalan menuju masjid raya. Keduanya tampak akrab.

Kemudian, setibanya di dalam, Jokowi dan Mohammed bin Zayed beserta jajarannya langsung menunaikan salat. Usai salat bersama, Jokowi dan Mohammed bin Zayed lalu melakukan penandatanganan prasasti sebagai simbol peresmian masjid raya tersebut.

Sebelumnya, Mohammed bin Zayed Al Nahyan tiba di Solo untuk menyusul para pemimpin negara lainnya untuk mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dan meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed Al-Nahyan. Kedatangan Mohammad bin Zayed Al Nahya disambut langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Akun YouTube Setpres mengunggah momen kedatangan pesawat yang membawa Presiden Mohamed bin Zayed bersama rombongan di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Senin (14/11/2022). Presiden Mohammed bin Zayed menggunakan pesawat putih berkelir merah dengan tulisan United Arab Emirates di pesawat tersebut.

Mohammed bin Zayed yang mengenakan pakaian abu-abu lantas turun dari pesawat dan disambut langsung oleh Jokowi. Keduanya sempat bersalaman hingga bercengkrama beberapa saat.

Selain Jokowi, terlihat juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga menyambut Presiden Mohammed bin Zayed. Keduanya juga sempat bersalaman dan berbincang singkat.

Berbeda dengan pemimpin negara lainnya, Presiden Mohammed bin Zayed memang sengaja turun di Solo. Pasalnya dia dan Jokowi akan lebih dulu meresmikan bersama Masjid Raya Sheikh Zayed di Solo. RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com