Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » 78.523 Orang Tersangka Selama 6 Tahun, Satgas Saber Pungli Gelar 59.923 OTT

78.523 Orang Tersangka Selama 6 Tahun, Satgas Saber Pungli Gelar 59.923 OTT

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 13 Desember 2022 | 14.02

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Rakernas dihadiri Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md.

"Kami laporkan kepada Bapak Menko bahwa kegiatan rakernas ini diikuti seluruh kepala UPP kabupaten, provinsi dan kota melalui virtual, yang hadir secara fisik adalah para pengurus satgas saber pungli di tingkat pusat, para kelompok ahli sekaligus narasumber, seluruh kepala UPP provinsi serta para pengawas internal," kata Kasatgas Saber Pungli Komjen Agung Budi Maryoto dalam sambutannya dalam rakernas di Hotel Mercure, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2022).

Agung menjelaskan latar belakang rapat kerja nasional Satgas Saber Pungli tersebut. Dia menyebut rakernas itu digelar sebagai bentuk evaluasi dan meningkatkan kinerja para Satgas Saber Pungli.

"Adapun latar belakang pelaksanaan rapat kerja nasional ini adalah mengevaluasi kinerja Satgas Saber Pungli tahun 2022, serta meningkatkan kinerja Satgas Saber Pungli sehingga mendorong optimalisasi pemberantasan pungli demi terciptanya pelayanan publik yang bersih dari pungutan liar," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com