Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » SMP Negeri 3 Manado Sulut Wujudkan Peningkatan Kualitas Pendidikan Dan SDM

SMP Negeri 3 Manado Sulut Wujudkan Peningkatan Kualitas Pendidikan Dan SDM

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 13 Desember 2022 | 07.16


Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I KEBERHASILAN dalam dunia pendidikan  tidak lepas peran dari seorang guru, sebab. Guru cerdas  mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia.(SDM) hebat. Selain itu, mutu dan kualitas seorang guru merupakan unjung tombak suksesnya program-program pendidikan. sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Manado Rahman Manggopa, Spd., M.MPd ketika ditemui wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Senin 12/12/2022 bertempat di ruang kerjanya mengatakan, tugas utamanya sebagai pemimpin di sekolah ini adalah peningkatan kualitas pendidikan dan SDM. 

Sesuai dengan Program Pemerintah Kota Manado Dipimpin Walikota Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard  Sualang, kemudian untuk mencapai tujuan tersebut yang dilakukan sekolah ini untuk semua yang ada di lingkungan sekolah ini, harus mentaati  peraturan yang berlaku di antaranya menanamkan nilai-nilai disiplin kepada para siswa seperti cara berpakaian yang rapih, dan tidak datang terlambat ke sekolah. 

"Hal ini berlaku juga bagi tenaga pendidik di sekolah ini. Sebab, disiplin adalah hal yang penting untuk mencapai pendidikan yang bermutu," jelas Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Manado Rahman Manggopa, Spd., M.MPd kepada wartawan media ini. 

Ditambahkan oleh   Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Manado Rahman Manggopa, Spd., M.MPd yang penuh semangat dan dekat dengan insan pers ini, intinya. Beliau bersama guru -guru akan selalu memberikan yang terbaik bagi anak didik di sekolah ini. 

Seiring dengan itu, segala upaya yang dilakukan oleh sekolah ini, tinggal bagaimana para siswa untuk mencermati semua yang diberikan dan menjalankan apa yang sudah mereka pelajari, yang pasti niat pihak sekolah sebagai tenaga pendidik menjadikan sekolah ini sebagai sarana penunjang keberhasilan siswa." Ujar Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Manado Rahman Manggopa, Spd., M.MPd menutup percakapan dengan wartawan media ini.

Terkait dengan  pengembangan pendidikan di SMP Negeri 3 Manado. Drs Nestor Moleh Ketua Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) Nusa Utara, kesehariannya sebagai Staf Khusus Walikota Manado, saat ditemui wartawan media online ini Senin 12/12/2022  bertempat di ruang kerjanya menuturkan, sebagai bentuk dukungan, sangat mengapresiasi  kinerja tenaga pendidik yang ada di SMP Negeri 3 Manado, mewujudkan peningkatan pendidikan dan SDM yang hebat, sesuai  program Pemerintah Kota Manado Dipimpin Walikota Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang.

"Kemudian untuk pengamatan saya, sistem yang dijabarkan oleh tenaga pendidik kepada  para siswa berjalan sukses, sehingga SMP Negeri 3 Manado, menuai keberhasilan di berbagai prestasi di antaranya, dalam lomba kesenian di tingkat nasional," terang Drs. Nestor Moleh mengakhiri percakapan dengan wartawan media ini bertempat di ruang kerjanya. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com