Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Jelang Natal Dan Tahun Baru 2023 Perusahaan Daerah Pasar Manado Utamakan Kebersihan Agar Pembeli merasa Aman Dan Nyaman

Jelang Natal Dan Tahun Baru 2023 Perusahaan Daerah Pasar Manado Utamakan Kebersihan Agar Pembeli merasa Aman Dan Nyaman

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 22 Desember 2022 | 09.17

 

Kota Manado-Media Onlinewww.dutabangsanews.com I PENELUSURAN wartawan media ini, menjelang hari Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023, perusahaan daerah PD Pasar Manado melakukan berbagai pembenahan, terobosan,  dan pengawasan di pasar Bersehati Manado. Agar stok bahan pangan tetap tersedia. 

Selain itu,  kestabilan harga terus dipantau, namun disisi lain. Salah satu yang menjadi perhatian dari PD Pasar Manado, adalah menjaga kebersihan di lingkungan Pasar Bersehati Manado agar pengunjung atau pembeli merasa aman dan nyaman. Sementara itu, salah satu pengunjung pasar Bersehati Manado Eddy Binnendyk kesehariannya sebagai Konsultan Pajak ketika ditemui wartawan media ini Rabu 21/12/2022 mengatakan, kepuasannya  mengamati bangunan Pasar Bersehati Manado sangat resprentatif, kemudian para penjual  telah ditata dengan baik. Selain itu, kebersihannya sangat terjaga. Sebab, pengunjung atau pembeli maupun pedagang tidak diperbolehkan membuang sampah di sembarangan tempat. 

"Tentu dengan adanya pasar Bersehati Manado yang bersih dan sehat membuat kami selaku pengunjung merasa aman dan nyaman." Jelas Eddy Binnendyk kepada wartawan media online  ini. 

Di tempat terpisah, Djoni Maneking, SE menuturkan,  pengamatannya  lingkungan Pasaribu

Bersehati Manado saat ini bersih dan sehat. Sehingga para pengunjung dalam hal ini pembeli merasa aman dan nyaman. 

Namun dengan kondisi pasar yang bersih ini,  imbasnya dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas penjualan. Oleh sebab itu, kebersihan adalah modal utama untuk kesehatan jasmani maupun rohani. Kemudian saya sebagai Warga Kota Manado sangat mengapresiasi perhatian dari Pemerintah Kota Manado Dipimpin Walikota Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang telah mengalokasikan anggaran yang bersumber dari dana pemulihan ekonomi nasional PEN untuk merenovasi pasar Bersehati Manado. 

Sehingga bangunannya sangat resprentatif dan menjadi kebanggaan dari Warga Nanado. Selain itu, apresiasi kepada PD Pasar Manado dalam pembenahan dan terobosan untuk peningkatan pengawasan dan kebersihan kepada pedagang maupun pembeli. 

"Artinya jika pasar tersebut bersih dan sehat. Maka pengunjung akan merasa aman dan nyaman," tandas Djoni Maneking, SE menutup perbincangan dengan wartawan media online ini bertempat di kediamannya di Kelurahan Kombos Barat Kecamatan Dingkil Kota Manado. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com