Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pembangunan Ruang Laboratorium Komputer Dan Ruang Kelas Baru SMK Negeri 1 Wori Rampung 100%

Pembangunan Ruang Laboratorium Komputer Dan Ruang Kelas Baru SMK Negeri 1 Wori Rampung 100%

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 22 Desember 2022 | 09.19

 

kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN penelusuran dan pantauan wartawan media online ini pekerjaan pembangunan ruang laboratorium komputer dan ruang kelas baru SMK Negeri 1 Wori sebelum akhir Desember telah rampung 100% dan sudah di PHO. "Kemudian  dalam waktu dekat ini akan diresmikan penggunaannya."Hal tersebut dikatakan Pejabat Pembuat Komitmen PPK Ir. Jerry Kanalung, ST., MT kepada wartawan media online ini Rabu 21/12/2022 bertempat di ruang kerjanya Dinas PUPR Sulut.

Ditambahkan Ir. Jerry Kanalung, ST., MT untuk pekerjaan pembangunan sarana dan prasarana sekolah berjalan baik,  lancar, sebab. Pihak penyedia jasa sangat kooperatif untuk melaksanakan tanggung jawab dalam pekerjaan, sehingga progres pekerjaan selesai tepat waktu di akhir percakapannya. 

"Pembangunan sarana dan prasarana Sekolah Menengah Atas SMA  dan Sekolah Menengah Kejuruan SMK  merupakan kepedulian dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Dipimpin Gubernur Olly Dondokambey, SE bersama wakilnya Drs. Steven Kandouw, demi mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia yang hebat,"tandas Ir. Jerry Kanalung, ST., MT menutup perb
incangan dengan wartawan media online ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com