Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Jemaat Gereja Katedral Bisa Parkir di Masjid Istiqlal Saat Natal

Jemaat Gereja Katedral Bisa Parkir di Masjid Istiqlal Saat Natal

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 24 Desember 2022 | 08.41

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Perayaan Natal tahun ini didukung oleh banyak pihak, pertama ada Badan Pengelola Masjid Istiqlal (BPMI). Beberapa waktu lalu kita disamperin oleh Imam besar, Prof Nazarudin Umar, waktu ada acara dengan Sandiaga Uno. Ini menarik, ada sebuah sapaan dari sahabat kita dari Masjid Istiqlal dan siap membantu untuk memfasilitasi, baik itu parkir basemant ada sekitar 700 slot untuk parkir mobil dan food court akan dibuka sampai jam 9 malam," kata Pastor Kepala Katedral Jakarata Romo Albertus Hani Rudi Hartoko, SJ pada wartawan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2022).

Romo Rudi juga mengatakan Pemprov DKI turut membantu keberlangsungan Perayaan Natal tahun ini. Dinkes DKI, lanjut dia, menyiapkan ambulans dan memastikan jemaat yang hadir dalam kondisi sehat.

"Kemudian dari kesehatan, kemarin ada kunjungan dari direktur pelayanan kesehatan didamapingin Dinkes dan Sudinkes Jakpus dan Sawah Besar. Mereka akan memastikan umat yang hadir dipastikan sehat dan juga backup dari Puskesmas Sawah Besar, akan menyiapkan 1 ambulans, dan dari RS Caroulus menyiapkan 1 ambulance dengan tim medis yang standby," imbuhnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com