Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kapoldasu Irjen Pol. Drs. RidwanYadikas Zulkarnaen Panca Putra Simanjuntak M.Si Meresmikan Kantor Polres Labuhanbatu Selatan Sumut

Kapoldasu Irjen Pol. Drs. RidwanYadikas Zulkarnaen Panca Putra Simanjuntak M.Si Meresmikan Kantor Polres Labuhanbatu Selatan Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 12 Desember 2022 | 14.34

 

Sosopan Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I HARI ini tanggal 12 Desember 2022 adalah hari bersejarah bagi Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut, karena. Hari ini adalah peresmian Kantor Kepolisian Resor Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Menandai beraktivitasnya polres baru di lingkungan kabupaten yang sudah mekar dari Kabupaten Labuhanbatu, lebih kurang 12 tahun ini. Peresmian ini langsung dilakukan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Ridwan Zulkarnaen Panca Putra Simanjuntak M.Si di Mapolres baru di Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 


Irjen Panca ditemani beberapa orang petinggi Polda Sumut, bahkan Wakapolda Brigjen Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK., M.Si., Didampingi oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung S. Ag, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi, Kajari dan beberapa pejabat setempat menggunting pita tanda resmi Polres Labuhanbatu Selatan mulai beraktivitas melayani masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 


Sebelumnya Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Ridwan Zulkarnaen Panca Putra Simanjuntak M.Si mendarat dengan helikopter kepolisian di halaman Kantor DPRD Labuhanbatu Selatan, selanjutnya melaksanakan apel gabungan di halaman kantor Bupati Desa Sosopan melantik beberapa perwira kepolisian untuk mengisi pos-pos jabatan di Polres yang baru ini. 


Secara umum Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Ridwan Zulkarnaen Panca Putra Simanjuntak M.Si berpesan, kepada para pejabat pejabat yang baru dilantik untuk mengisi jabatan di polres yang baru ini agar memprioritaskan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Yang mana, dengan bersinergi dengan masyarakat diharapkan terjalin hubungan yang baik yang bisa mengangkat citra kepolisian. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com