Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Pembangunan Rumah Sakit Daerah Liung Kendage Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulut Target 100% Sebelum 31 Desember 2022

Pembangunan Rumah Sakit Daerah Liung Kendage Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulut Target 100% Sebelum 31 Desember 2022

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 16 Desember 2022 | 10.12

 

Kabupaten Kepulauan Sangihe-Media Online www dutabangsanews. com I BERDASARKAN penelusuran wartawan media online ini   pembangunan Rumah Sakit Daerah Liung Kendage Tahuna, berada di Kabupaten Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara.  Terpantau di lapangan progres pekerjaan dikebut oleh penyedia jasa.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Daerah Liung Kendage Tahuna dr. Aprikonus Daud Loris, Sp. PD ketika ditemui wartawan media ini online bertempat di ruang kerjanya menuturkan, untuk pembangunan Rumah Sakit Daerah Liung Kendage Tahuna, target harus tuntas 100%  sebelum 31 Desember  2022, kemudian progres pekerjaan di antaranya rumah genset capaiannya sudah 100%.

"Selain itu untuk progres pekerjaan yang lain, saat ini dalam pekerjaan finishing. Intinya kami berharap pihak penyedia jasa bekerja secara profesional sesuai dengan spesifikasi yang tertuang dalam perjanjian kontrak."  Ujar Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Sangihe dr. Aprikonus Daud Loris, Sp. PD kepada wartawan media online ini.

Lebih lanjut di jelaskan oleh dr. Aprikonus Daud, Loris Sp. PD, untuk pengawasan pekerjaan ini sangat ketat, setiap tahapan pekerjaan selalu dievaluasi. Selain itu ada pendampingan dan pengawalan dari Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe, kemudian pada pekan lalu penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan  meninjau langsung di lokasi pekerjaan  pembangunan rumah sakit ini. 

"Sekaligus menghimbau kepada penyedia jasa untuk mengejar target capaian pekerjaan," ucap dr. Aprikonus Daud Loris, Sp, PD kepada wartawan media online ini. 

Diakhir percakapan ia  memaparkan, dengan adanya pembangunan rumah sakit ini tentu hal ini menjadi inspirasi yang sangat luar biasa, untuk pelayanan kesehatan dan siap berbenah guna meningkatkan pelayanan. 

"Namun dari sisi lain peningkatan pelayanan tidak hanya terfokus pada kinerja para medis serta mutu pelayanan kesehatan, tapi. Menyangkut pula jaminan kenyamanan di area rumah sakit. Seperti area parkiran kendaraan bermotor akan di tata dan di atur dengan baik, kemudian di area rumah sakit tidak di perbolehkan merokok." Demikian kata Direktur Rumah Sakit Daerah Liung Kendage dr. Aprikonus Daud Loris, Sp. PD menutup perbincangan dengan  Perwakilan Sulut Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di ruang kerjanya. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com