Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » Pembangunan Sarana Dan Prasarana Pendidikan Sekolah SMK Di Wilayah Kotamobagu Dan Kabupaten Bolmong Utara Sulut Selesai 100 %

Pembangunan Sarana Dan Prasarana Pendidikan Sekolah SMK Di Wilayah Kotamobagu Dan Kabupaten Bolmong Utara Sulut Selesai 100 %

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 30 Desember 2022 | 10.44

 

Provinsi Sulawesi Utara- Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN penelusuran wartawan media online ini, untuk paket pekerjaan pembangunan ruang kelas baru RKB SMK Paramita Bintauna di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan sekolah menengah kejuruan SMK Negeri 2 Kotamobagu berada di Provinsi Sulawesi Utara, realisasinya telah selesai 100 %. Sebelum jelang akhir tahun 2022.

Pasalnya terpantau di lapangan pihak penyedia jasa dalam hal ini kontraktor, kebut pekerjaan agar capaian target sesuai perjanjian kontrak. Terkait dengan pekerjaan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan sekolah menengah kejuruan SMK di Wilayah Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Provinsi Sulawesi Utara. Pejabat pembuat komitmen (PPK) yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan pekerjaan pengadaan barang dan jasa. 

Ricky Lembong memaparkan kepada wartawan media ini, Kamis 29/12/2022 bertempat di ruang kerjanya. Menurutnya untuk capaian pekerjaan sebelum akhir tahun, telah mencapai target sesuai perjanjian kontrak   dan sudah di PHO. Sebab pihak penyedia jasa atau kontraktor sangat bertanggung jawab dengan pekerjaan ini, agar target selesai tepat waktu. 

Di sisi lain untuk progres pekerjaan sarana dan prasarana pendidikan sekolah ini, pengawasan sangat ketat. Setiap tahapan pekerjaan selalu dievaluasi oleh konsultan pengawas. namun, demikian dengan langkah percepatannya dan memaksimalkan pekerjaan maka pihak kontraktor menambah tenaga kerja. Pada akhirnya pembangunan sarana dan prasarana pendidikan ini bisa selesai 100 %.

Sembari menambahkan, untuk pembangunan sarana dan prasarana pendidikan sekolah ini, seiring dengan program Sulut Hebat dari  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara  Dipimpin Gubernur Olly Dondokambey, SE bersama Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw   komitmennya sangat peduli dengan infrastruktur pendidikan di Sulawesi  Utara. Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia SDM." Jelas Ricky Lembong menutup perbincangan dengan perwakilan Sulut media online ini. Bertempat di ruang kerjanya. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com