Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » Rahwana, S. Pd., M. M.Pd : Pembangunan Di Kelurahan Sawangan Baru Kota Depok Tahun 2022 Sesuai Dengan Kebutuhan Warga

Rahwana, S. Pd., M. M.Pd : Pembangunan Di Kelurahan Sawangan Baru Kota Depok Tahun 2022 Sesuai Dengan Kebutuhan Warga

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 21 Desember 2022 | 08.51



Kelurahan Sawangan Baru Kota Depok-Media Online wwwdutabangsa news.com I TIDAK lama lagi kita akan meninggalkan tahun 2022, kita akan masuk di tahun 2023. Tentu, bagi kelurahan banyak program sudah dilaksanakan, sudah digelar tahun 2022. Dengan di penghujung bulan Desember akan berakhir, pihak kelurahan akan melakukan evaluasi tentunya. Serta program apa saja akan dilaksanakan pada tahun 2023. 

Lurah Sawangan Baru  Rahwana, S. Pd., M. M.Pd mengatakan, tentu yang namanya sebuah program sudah berjalanberjalan, ada anggaran turun dari Pemerintah Kota Depok melalui dana kelurahan melalui program kegiatan. Hal itu menjadi rutinitas setiap tahun tentu, akan ada evaluasi terhadap semua program sudah berjalan tahun 2022 ini. 

"Untuk program atau kegiatan selanjutnya, sesuai dengan Musrembang tahun 2021, begitu selanjutnya dan untuk program tahun 2023 yaitu Musrembang tahun 2022, jadi program di kelurahan sudah bagus dan tidak ada program kerja dadakan, semua sudah terencana dan program dengan baik, tujuan agar lebih tertib," demikian kata Lurah Sawangan Baru  Rahwana, S. Pd., M. M.Pd kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Kelurahan Sawangan Baru Kecamatan Sawangan Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Selasa 20 Desember 2022.

Ditambahkan Lurah Sawangan Baru Rahwana, jadi. Saat memasuki tahun 2023 programnya sudah ada, tinggal kita menjalankan program tersebut dan anggaran untuk berbagai program tersebut. Dalam berbagai program pembangunan di Kelurahan Sawangan  Baru harus tepat sasaran, pembangunan tersebut tidak boleh lari, tidak boleh melenceng dari arah pembangunan sudah direncanakan. 

"Kalau pembangunan tersebut tidak tepat sasaran sesuai dengan yang sudah direncanakan, nanti akan ada temuan dari inspektorat, akan ada hal-hal harus diceck kembali. Kita berharap tidak ada silva yang kita kembalikan, semua sesuai dengan program sesuai dengan yang kita jalankan melaui acuan Musrembang tahun 2021 lalu,"tambah Lurah Sawangan Baru Rahwana, S. Pd., M. M.Pd. 

Jadi ucap Lurah Sawangan Baru Rahwana, semua program kerja Kelurahan Sawangan Baru semua sesuai dengan skedul yang sudah ditetapkan, semua terkerjakan, tidak ada pekerjaan tersisa, termasuk pembangunan fisik juga sudah tidak ada, semua sudah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan sudah direncanakan. Laporan pihak Kelurahan Sawangan Baru semoga bisa diterima dengan baik oleh inspektorat sesuai dengan yang ditetapkan.

Untuk awal-awal tahun 2023 tutur Lurah Sawangan Baru Rahwana, pihaknya di kelurahan sedang menyiapkan hal-hal berkaitan dengan pekerjaan ke depan, dalam hal ini anggaran akan turun di pertengahan bulan dan program tersebut disesuaikan dengan anggaran yang turun, jadi. Ada tahap-tahap persiapan, dan di bulan Februari 2023 akan melaksanakan Musrembang untuk tahun 2024.

Untuk tahun 2022 papar Lurah Sawangan Baru Rahwana, tidak ada anggaran yang tidak terserap, semua anggaran tertuju sesuai yang dikerjakan, ketika ada silva harus dikembalikan, tidak bisa dipakai untuk tahun berikutnya. Harapan Lurah Sawangan Baru.

"Harapan saya program-program tersebut lebih epektif, lebih maju sesuai dengan yang direncanakan, lebih kreatif dan inovatif, sehingga anggaran yang digelontorkan Pemerintah Kota Depok sesuai dengan peruntukannya, sesuai dengan kebutuhannya," tambah Lurah Sawangan Baru Rahwana. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com