Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » BPJN Sulut Bergerak Cepat Menangani Jembatan Talawaan Bajo Rusak Akibat Banjir

BPJN Sulut Bergerak Cepat Menangani Jembatan Talawaan Bajo Rusak Akibat Banjir

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 28 Januari 2023 | 10.26

Kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I BALAI Jelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara Dipimpin Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT, bergerak cepat menangani Jembatan Talawaan Bajo berada di ruas Jalan Nasional Wori-Likupang, rusak atau tergerus opritnya. 

Akibat dari bencana banjir pada hari Jumat 27/1/2023. Sementara itu Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST.,MT Melalui pesan WhatsApp menjelaskan, untuk jembatan Talawaan Bajo  di ruas Jalan Nasional Wori-Likupang rusak atau tergerus opritnya akibat dari bencana banjir, akan segera di tangani. 

"Hari ini Sabtu 28/1/2023 Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah 1 akan mobilisasi jembatan darurat Bailey, Tujuannya. Untuk mengembalikan fungsi jalan dan jembatan guna memperlancar transportasi angkutan darat dan distribusi logistik bagi masyarakat sebagai pengguna jalan." Ujar Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT menutup perbincangan dengan wartawan media ini. 

Di tempat terpisah Roland Mangantar Warga Desa Kulu Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara, menuturkan kepada wartawan media ini, Sabtu 28/1/2023 selaku pengguna jalan sangat mengapresiasi atas perhatian dari BPJN Sulawesi Utara. 

"Sangat konsisten bekerja keras, bergerak cepat dan bertindak tepat sesuai tugas dan fungsinya  serta semangat kerjanya untuk menangani jembatan Talawaan Bajo rusak, akibat dari bencana banjir pada hari Jumat 27/1/2023 ." demikian kata Roland Mangantar kepada wartawan media online ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com