Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kaum Muslimin Dam Muslimat Ingat Partai Ummat No. 24 Di Pemilu 2024

Kaum Muslimin Dam Muslimat Ingat Partai Ummat No. 24 Di Pemilu 2024

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 29 Januari 2023 | 10.57


Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor-Media Online www.dutabangsanews.com I PARTAI Ummat adalah salah satu partai politik peserta Pemilu 2024, saat kader partai besutan Tokoh Reformasi Amien Rais tersebut sudah siap-siap menghadapi Pemilu dan sudah siap menyongsong sebagai calon Anggota Legislatif, di DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota di seluruh Indonesia. 


"Alhamdulillah, sesuai dengan tahapan proses akhirnya Partai Ummat disyahkan KPU untuk mengikuti Pemilu Tahun 2024, ini adalah suatu kesempatan bagi seluruh Rakyat Indonesia, bagi seluruh Masyarakat Indonesia atau Ummat Islam terhadap kekuatan  politik Islam, dalam rangka membangun kehidupan yang adil dan beradap,"demikian kata Wakil Ketua Dewan Syuro DPP Partai Ummat Dr. H. MS. Kaban, SE., M. Si kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di kediamannya di Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Provinsi Jawa Barat. 

Dituturkan H. MS. Kaban, Partai Ummat prinsipnya adalah bagaimana kita menerjemahkan, bagaimana kita mengamalkan perintah-perintah konstitusi, karena perintah konstitusi bagi kaum yang mendatangkan Rahmat. Jadi, kita saat ini perlu membangun kekuatan Indonesia, bagaimana Ummat Islam yang mayoritasmayoritas. Bahkan MS. Kaban berani mengatakan, bahwa bagaimana Indonesia itu tergantung Ummat Islamnya. Indonesia akan maju, Indonesia akan beradab, Indonesia akan berkeadilan hal itu akan tergantung kepada Ummat Islam.

"Bagi kita Partai Ummat ingin mewujudkan bahwa Islam itu Rahmatan Lilalamin untuk Indonesia, jadi. Kita kerahkan seluruh kemampuan politik kita bagaimana menggagas terwujudnya Indonesia betul-betul adil dan beradab, bagi seluruh Rakyat Indonesia. Karena, hampir 78 tahun Indonesia Merdeka, saat ini kita berada di pintu gerbang Indonesia menuju sebagai negara yang luar biasa, untuk itu Partai Ummat akan memperjuangkan bagaimana hutang-hutang Indonesia bisa dilunasi tanpa ada lagi hutang baru, tujuannya. Agar Rakyat Indonesia bisa menikmati kekayaan sumber daya alamnya."Tutur H. MS. Kaban Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Ibnu Khaldun Bogor Jawa Barat. 

Di sisi lain dalam hal pengusaan lahan-lahan tutur H. MS. Kaban, pengusaan resorses sumber daya itu, tidak lagi sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat, tetapi. Untuk kepentingan kekuatan-kekuatan kelompok kecil. Nah, ke depan hal ini tidak boleh lagi terjadi. Untuk itu Partai Ummat harus masuk nih, Partai Ummat harus berbuat dan memberikan warna bagi perjalanan bangsa ini ke depan. Bagaimana penguasaan dari sehelintir kelompok yang menguasai lahan-lahan resorses bisa dihilangkan. Olehkarena itu, kekuatan Ummat harus dominan, untuk itu Kaum Muslimin harus bersatu, untuk itu Partai Ummat terus menyuarakan itu. Makanya Partai Ummat melawan kezaliman itu. 

"Aryinya, tegakkan hukum. Selama hukum tidak ditegakkan dengan baik dan benar maka hal itu akan terus terjadi kezaliman. Lihat saja apa yang terjadi sekarang ini, ada Undang-Undang Cipta Kerja, tapi. Orang masih tetap menganggur, ada Undang-Undang Cipta Kerja, tapi. Orang-orang tetap dalam menguasai lahan sesukanya, di sisi lain. 

Rakyat banyak yang tidak punya lahan, tentu hal ini harus dikembalikan, harus dirubah. Jadi, melawan kezaliman itu melawan sistem itu melawan sistem hukum yang sewenang-wenang. Pertanyaannya adalah apakah rakyat sudah sampai di sana pengetahuan dan pola pikirnya," ungkap H. MS. Kaban Bapak 7 putera dan 1 puteri ini. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com