Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Dr. H. Bachtiar Chamsyah : Ketika PPP Gagal Menembus PT Pemilu 2024 Sejarah Akan Mencatat Di Bawah Kepemimpinan Pengurus DPP PPP Hari Ini

Dr. H. Bachtiar Chamsyah : Ketika PPP Gagal Menembus PT Pemilu 2024 Sejarah Akan Mencatat Di Bawah Kepemimpinan Pengurus DPP PPP Hari Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 05 Januari 2023 | 22.41


Jakarta-Media Online www.dutabangsanews.com I PARTAI Persatuan Pembangunan PPP adalah salah satu partai politik berazaskan Islam di Parlemen DPR RI hari ini. Sebagai partai politik lama, tentu PPP banyak makan asam garam dunia politik baik di pentas politik nasional, tingkat provinsi, kabupaten dan kota. Kepengurusan DPP PPP saat ini, tentu menginginkan partai ini mampu menembus Parlemen Treshold PT pada Pemilu 2024. Artinya, kerja keras pengurus di pusat sangat besar pengaruhnya dalam peraihan, perolehan kursi di DPR RI. Tentu, pengurus pusat akan diuji kerja keras mereka dalam memperoleh kursi di DPR RI, karena pada hakekatnya kerja keras tidak akan membohongi hasil. 

Tokoh Senior DPP PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah mengatakan, memasuki tahun 2023 ini semua partai politik sudah bersiap-siap menyongsong Pemilu 2024, tidak terkecuali PPP. Tentu, kerja keras pengurus pusat partai ini ajan diuji, kalau konsolidasi bagus tentu hasilnya juga akan bagus. 

"PPP hari ini adalah hasil Pemilu 2019, harus diingat bahwa PPP nyaris tidak bisa lolos masuk Parlemen, posisi PPP tahun 2019 dalam posisi kritis, untuk itu kita akan lihat bersama hasil kerja keras pengurus pusat hari ini bisa ngak kelihatan dampaknya. 

Itu yang harus dilihat oleh Pengurus Pusat PPP, "demikian kata Tokoh  Senior DPP PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Seketariat Kesatuan Aksi Menyelamatkan Indonesia KAMI di Jakarta. Rabu 4 Januari 2023.

Ditambahkan H. Bachtiar Chamsyah, karena kalau pada Pemilu 2024 nanti PPP tidak bisa lolos ke Parlemen, maka Pengurus DPP PPP sejarah akan mencatat bahwa di bawah kepemimpinannya bahwa PPP tidak mampu menembus PT dan tidak bisa punya kader di DPR RI. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com