Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Menanglah dengan Santun, Pesan Jokowi Untuk Pemilu 2024

Menanglah dengan Santun, Pesan Jokowi Untuk Pemilu 2024

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 11 Januari 2023 | 21.21

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pesan untuk menjaga persatuan jelang Pemilu 2024 dalam Rapat Koordinasi Nasional Partai Bulan Bintang (PBB). Jokowi meminta agar jangan ada pihak yang mengorbankan kepentingan bangsa.

"Saya setuju dengan yang disampaikan Prof Yusril bahwa kita semua harus menjaga persatuan," kata Jokowi saat memberi sambutan dalam Rakornas PBB di Jakarta, Rabu (11/1/2023).

Jokowi menegaskan kepentingan bangsa harus diutamakan. Dia tidak ingin kepentingan bangsa dikorbankan hanya untuk kepentingan pribadi.

"Jangan mengorbankan kepentingan bangsa untuk kepentingan pribadi, untuk kepentingan partai, dan yang lain-lainnya," ucapnya.

Selain itu, Jokowi juga berpesan agar semua pihak menang dengan cara-cara yang baik. Menurutnya, menanglah dengan cara yang intelek, santun, dan bersahabat.

"Sekali lagi mari kita bersama-sama kalau menang itu menanglah dengan intelek, kalau menang itu menanglah dengan santun, dan kalau kita ingin menang itu menanglah kita dengan cara-cara yang bersahabat," ujar dia.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com