Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Presiden FFF Mundur Usai Rendahkan Zidane

Presiden FFF Mundur Usai Rendahkan Zidane

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 12 Januari 2023 | 17.56

 

Paris - Le Graet memberi komentar yang merendahkan Zidane dengan mengatakan tak peduli dengan karier kepelatihan legenda Prancis tersebut. Ia juga menegaskan takkan mau mengangkat telepon jika dihubungi dengan Zidane.

Hal tersebut diutarakan Le Graet usai memutuskan memperpanjang kontrak Didier Deschamps sebagai pelatih Prancis hingga 2026. Zidane sebelumnya santer diinginkan banyak pihak untuk menggantikan posisi Deschamps. Namun, Le Graet menegaskan hal itu tak ada dalam rencananya.

"Zidane ke Brasil? Saya tidak peduli, biarkan dia pergi ke mana pun dia mau! Dia bisa pergi ke mana saja atau ke klub yang dia inginkan," ujar Le Graet dikutip dari Marca.

"Apakah Zidane mencoba menghubungi saya? Tentu saja tidak, saya bahkan tidak mau mengangkat telepon darinya. Untuk menyuruhnya mencari klub lain? Buat saja program khusus baginya buat mendapatkan klub atau timnas lain," tuturnya.

Komentar tersebut membuat Le Graet dikecam. Bintang Prancis, Kylian Mbappe bahkan juga tak senang dengan ucapan Le Graet dinilainya tak menghormati Zidane.

Di tengah kecaman tersebut, Le Graet kini memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Presiden FFF. Keputusan tersebut diambil Le Graet usai mengadakan pertemuan dengan Komite Eksekutif FFF.

Noel Le Graet, dalam kesepakatan dengan Komite Eksekutif FFF yang berkumpul hari ini di Paris, telah memilih untuk mundur dari jabatannya sebagai presiden hingga selesainya audit yang dilakukan oleh kementerian olahraga," bunyi pernyataan FFF dikutip dari Reuters. RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com